Program Kampung Andal, Wabup Sahrul Gunawan: Terima Kasih TASPEN sudah Peduli Pada Masyarakat

Program Kampung Andal, Wabup Sahrul Gunawan: Terima Kasih TASPEN sudah Peduli Pada Masyarakat


Kabaran Cilengkrang, - PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Persero) atau TASPEN terus berkomitmen meningkatkan peran pensiunan Aparatur Sipir Negara (ASN) dan mengembangkan potensi UMKM serta kearifan lokal melalui program Kampung Andal TASPEN.

Untuk kembangkan ekonomi pensiunan ASN Kampung (Atas) Andal Taspen yang diresmikan Wakil Bupati (Wabup) Bandung H.Sahrul Gunawan SE di Karangarum Desa Melatiwangi Kecamatan Cilengkrang Kabupaten Bandung.

Sahrul Gunawan mengucapkan terimakasih kepada Taspen yang peduli kepada masyarakat Kabupaten Bandung.

Semoga dikampung Atas UMKM binaan Taspen dapat memasarkan produknya dan khusus para lansia dapat berolahraga menggunakan fasilitas yang disediakan.

"Kami sangat senang dan bangga dengan adanya Kampung Atas ini. Mudah-mudahan menjadi keberkahan bagi Taspen," ucap Wabup.

Ia berharap program ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan semoga program terus berlanjut dan masyarakat dapat merasakan manfaatnya dengan optimal.

"Kampung Atas merupakan program Tanggung Jawab Sosial (TJSL) binaan Taspen yang menyasar di bidang lingkungan, ekonomi, kesehatan dan pendidikan," terangnya.

Ke depan, TASPEN akan terus membangun Kampung ATAS untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan menggerakkan perekonomian masyarakat. (Asep)

Posting Komentar untuk "Program Kampung Andal, Wabup Sahrul Gunawan: Terima Kasih TASPEN sudah Peduli Pada Masyarakat"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1