Bagi Para Pecinta Avatar, di Konfirmasi Avatar 3 Bakal Rilis

Bagi Para Pecinta Avatar, di Konfirmasi Avatar 3 Bakal Rilis


Kabaran Filem, - Avatar 3 pada 20 Desember 2024 telah dikonfirmasi bakal rilis. Bagi para pecinta Avatar, James Cameron sutradara Avatar mengatakan.

"Avatar 2: The Way of Water bahwa Avatar tidak berhenti, namun bakal ada Avatar 3 dan beberapa film lagi," terangnya.

Dikonfirmasi bahwa Avatar 3 akan fokus pada Sistem Allpha Centauri. Sang sutradara menjelaskan meskipun detail plot belum terungkap.

Avatar 3 akan tetap berada di Pandora dan fokus pada kehidupan, ekosistem dan kebudayaannya serta ada kemungkinan tetap fokus pada elemen bawah air.

Hal yang mungkin membedakan Avatar 3 yakni adanya elemen api yang akan diperkenalkan oleh klan baru. Suku Na’vi akan ditampilkan dalam cahaya yang berbeda dan hal tersebut yang akan membedakan Avatar 3 dengan dua Avatar lainnya.

Naskah Avatar 3 sebenarnya telah selesai pada tahun 2017 dan telah diproduksi sejak saat itu. Namun film avatar telah dikonfirmasi bakal rilis secara berurutan sebagai sebuah sekuel. Penggarapan avatar 3 telah usai syuting dan kini masih dalam tahap finishing pascaproduksi. Avatar 3 direncanakan bakal rilis pada 20 Desember 2024, dan tiket akan mulai dijual pada Novemmber 2024.

Namun mengingat masih ada banyak waktu yang tersisa dan masih dalam tahap pasca produksi, maka hingga saat ini trailer Avatar 3 belum tersedia. Kemungkinan teaser akan tayang menjelang akhir tahun 2023, sementara trailer resmi kemungkinan akan rilis mendekati tanggal rilis Avatar 3.
Bagi Para Pecinta Avatar, di Konfirmasi Avatar 3 Bakal Rilis


Avatar 2: The Way of Water, memperkenalkan dua klan Na’vi yang berbeda yakni Omaticaya yang bermukim di hutan dan Metkayina yang bermukim di air. Keduanya hidup damai dan hanya melakukan kekerasan jika tanah mereka dirampas oleh manusia.

Jika kedua film Avatar sebelumnya fokus pada konflik antara suku Na’vi dengan manusia, ada kemungkinan jika Avatar 3 akan menampilkan konflik antar sesama Klan Na’vi di Pandora. Karena Cameron sendiri telah mengkonfirmasi bahwa avatar 3 bakal memperkenalkan Klan Na’vi yang lebih antagonis yang dikenal dengan sebutan ‘Ash People’, ras vulkanik Na;vi yang agresif.

sumber: openmediahub

Posting Komentar untuk "Bagi Para Pecinta Avatar, di Konfirmasi Avatar 3 Bakal Rilis"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1