PSI Siap Bergerilya di DKI Jakarta

PSI Siap Bergerilya di DKI Jakarta


Kabaran Jakarta, - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Siap Bergerilya. Tak hanya menatap pesta demokrasi untuk level nasional, pihaknya turut menyoroti kontestasi politik di DKI Jakarta.

Selain Pede Hadapi Perebutan Kursi Jokowi, Tujuh Sosok Unggulan Siap Dibawakan PSI. Partai tersebut tengah mencari sosok-sosok unggulan sebagai calon anggota legislatif untuk tingkat DPRD DKI Jakarta.

Bahwa seluruh anggota dewan incumbent telah mendaftarkan diri, Plt Ketua DPW PSI DKI Jakarta, Grace Natalie mengkonfirmasi dan siap untuk nyaleg lagi bersama PSI di 2024.

"Semua sudah mendaftarkan diri dan akan berjuang. "7 Anggota DRPD dari PSI Jakarta telah membuktikan hasil kinerja mereka selama 4 tahun terakhir. Kembali bersama PSI Jakarta untuk Pemilu 2024", tegas Grace.

Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PSI meliputi adapun 7 yaitu: Anggara Wicitra, Idris Ahmad, William Aditya Sarana, Anthony Winza, Justin Adrian, August Hamonangan, dan Eneng Malianasari.

"Pengurus-pengurus terbaik PSI Jakarta juga akan maju untuk DPRD DKI Jakarta. Sis Elva Qolbina Sekretaris DPW, Bro Emka Mumtaz Wakil Ketua DPW, Bro Norman Lianto Ketua DPD Jakarta Barat, Bro Bun Jhoi Piau Ketua DPD Jakarta Utara, Sis Nani Dewi Asmara Ketua DPD Jakarta Timur, dan Bro Hervin Afriansa Ketua DPD Jakarta Pusat", jelas Grace ketika ditanya line up Caleg dari internal PSI.

"Anggota Dewan dari PSI dan Pengurus internal PSI Jakarta sudah berjuang selama 4 tahun terakhir membangun rumah in, baik di ruang rapat maupun di akar rumput. Kita akan sinergi dan gerilya untuk menduplikasi jumlah perolehan kursi di DPRD DKI Jakarta," tegas Grace.

Posting Komentar untuk "PSI Siap Bergerilya di DKI Jakarta"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1