Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

Rasa Percaya Diri, Balad Yuli: Pemberdayaan Perempuan dan Masyarakat Sangat Penting

Rasa Percaya Diri, Balad Yuli: Pemberdayaan Perempuan dan Masyarakat Sangat Penting


Kabaran Cimahi, - Partisipasi yang lebih besar antara perempuan dan laki-laki. Demi mengoptimalkan peran perempuan, Yulianti Sofia Ermaya atau lebih tepatnya "Balad Yuli" yang juga Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Dapil 3 dari Partai Gelora Indonesia Kota Cimahi melakukan sosialisasi di Hergamanah Kelurahan Melong Kecamatan Cimahi Selatan Kota Cimahi, Senin (3/4/2023).

Pada sosialisasi tersebut Yulianti memaparkan, untuk meningkatkan rasa percaya diri perempuan dapat memperoleh akses dan kontrol terhadap sumber daya, ekonomi, politik, dan budaya.


"Untuk mampu berperan dan berpartisipasi aktif dalam memecahkan masalah sehingga mampu membangun kemampuan dan konsep diri," ucap Yulianti di hadapan Balad Yuli yang hadir.

Oleh karena itu, Yulianti menambahkan pemberdayaan perempuan tidak akan terlepas dari pemberdayaan masyarakat.


"Untuk mewujudkan masyarakat yang mandiri dan memanfaatkan potensi-potensi yang ada di daerahnya. Pemberdayaan perempuan dan masyarakat itu sangat penting," terang Yulianti.

Yulianti juga menuturkan, walau kita seorang perempuan super power jangan pernah melupakan kodrat kita sebagai seorang Ibu atau Istri.


"Dalam kehidupan rumah tangga, tidak boleh melupakan kewajiban sebagai isteri dan ibu. Jadilah perempuan dengan otak laki-laki yang juga tidak memaksakan kehendaknya kepada orang lain," tuturnya.

Sehingga keluarga tidak merasakan kehilangan kita, di akhir kata Yulianti berharap, "Kita juga harus memberikan pelayanan yang baik bagi keluarga,” pesan Yulianti Sofia Ermaya yang juga Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Gelora Indonesia Kota Cimahi Dapil 3 yaitu Melong-Cibeureum. (Bd20)

Posting Komentar untuk "Rasa Percaya Diri, Balad Yuli: Pemberdayaan Perempuan dan Masyarakat Sangat Penting"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink