Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

Desa Taruamajaya Juara Satu Lomba BBGRM Tingkat Kabupaten Bandung 2023

Desa Taruamajaya Juara Satu Lomba BBGRM Tingkat Kabupaten Bandung 2023


Soreang, Kabaran Jabar - Upacara bendera dalam rangkan peringatan Hardiknas, Hari jadi ke-382 Kabupaten Bandung, Hari R.A.Kartini ke-144, Hari Otdah ke-27, dan Hari buruh Internasional tingkat Kabupaten Bandung tahun 2023 acara berlangsung di lapangan Upakarti Soreang pada Rabu (3/5/2023).

Setelah upacara, Bupati Bandung Dadang Supriatna menyerahkan piagam penghargaan kepada beberapa kecamatan/desa serta para peserta yang berhasil mengharumkan nama baik Kabupaten Bandung.

Satu diantaranya kepada Kepala Desa (Kades) Tarumajaya Kecamatan Kertasari Ahmad Iksan SE, hasil lomba sebagai juara 1 (satu) dari lomba pelaksanaan terbaik Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) tingkat Kabupaten Bandung tahun 2023.

"Puji syukur alhamdulilah dimana segala ridho dan izinnya Desa Tarumajaya hari ini menjadi yang terbaik dalam urusan gotong royong di Kabupaten Bandung," kata Kdes Iksan usai upacara 

Dan ini lanjut Kades Iksan, menjadi modal yang bagus untuk mengikuti lomba Gotong Royong tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar). 

Dimana Desa Tarumajaya mewakili Kabupaten Bandung. Gotong Royong ini merupakan sesuatu yang harus dijaga karena merupakan tradisi asli dari budaya masyarakat Tarumajaya atau Indonesia.

"Jadi yang namanya gotong royong ini tetap harus kita jaga, dan kami juga mengapresiasi kepada DPMPD Kabupaten Bandung yang sudah selalu rutin mengadakan kegiatan ini secara objektif dan memang betul yang kami rasakan adalah bukti karya nyata dari pemerintah desa dan masyarakat dalam bidang urusan Gotong Royong," pungkas Kades Ahmad Iksan. (Asep)

Posting Komentar untuk "Desa Taruamajaya Juara Satu Lomba BBGRM Tingkat Kabupaten Bandung 2023"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink