Sandiaga Uno Sumbang Tiga Ekor Kambing pada Warga Haji Haris

Sandiaga Uno Sumbang Tiga Ekor Kambing pada Warga Haji Haris
Kabaran Cimahi, - Momentum Hari Raya Idul Adha 1444 H, yang jatuh pada Kamis, (29/6/2023) kemarin, Sandiaga Uno menyumbang tiga ekor kambing ke UMKM Sahabat Sandi melalui Ketua UMKM Sahabat Sandi Nusantara, Dewi Trianawati.

Dijelaskan Dewi Trianawati, Sandiaga Uno sumbang tiga ekor kambing untuk disembelih dan dagingnya dibagikan ke warga sekitar, yang berlokasi Jln. Haji Haris Baros, Cimahi Tengah, Kota Cimahi.
Ketua UMKM Sahabat Sandi Nusantara, Dewi Trianawati.

Prosesi kurban, Dewi Trianawati kepada Kabaran Jabar mengatakan, salah satu cara mendekatkan diri atau beribadah kepada Allah dengan menyembelih hewan tertentu pada Hari Raya Idul Adha.

Dengan berqurban akan membersihkan harta dari yang bukan hak sekaligus menyucikan jiwa dari penyakit hati, seperti pelit dan dengki.
"Kami mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H, dan kami berharap bantuan hewan kurban ini dapat bermanfaat bagi penerima dan menjadi upaya dalam menguatkan ukhuwah," kata Dewi Trianawati, Kamis (29/6/2023).

Dijelaskan Dewi Trianawati, warga sekitar juga turut membantu, dan terlihat sangat antusias selama melaksanakan kurban.
"Melalui kegiatan, berharap akan semakin membangun dan mempererat ukhuwah atau persaudaraan dengan para warga," pungkas Ketua UMKM Sahabat Sandi Nusantara, Dewi Trianawati. (Bd20)

Posting Komentar untuk "Sandiaga Uno Sumbang Tiga Ekor Kambing pada Warga Haji Haris"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1