Jemaah Haji Asal Sumedang Tiba dengan Selamat

Jemaah Haji Asal Sumedang Tiba dengan Selamat
Kabaran Sumedang, - Jemaah haji kloter 5 asal Kabupaten Sumedang tiba dengan selamat di Halaman Pusat Pemerintahan Sumedang (PPS), Jumat (14/7/2023) pagi.

Jemaah haji tersebut mendarat di Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati Majalengka sekitar pukul 02.00, dan tiba di PPS sekitar pukul 06.35 WIB, menggunakan 10 bus.

Kepala Kemenag Kabupaten Sumedang, Jajang Apipudin mengatakan, dari 374 haji kloter 5 asal Sumedang, satu orang diantaranya meninggal dunia di Tanah Suci, atas nama ibu Ati Sumiati asal Kecamatan Jatinangor.

"Dari kloter 5 asal Sumedang ini ada satu orang yang meninggal dunia," kata Jajang.

Dari jumlah 374 orang di kloter 5 ini, delapan orang diataranya petugas dan satu orang haji asal Subang yang ikut ke kloter 5 asal Sumedang. Semuanya datang dalam keadaan selamat.

"Jumlah yang pulang ikut kloter 5 itu sebanyak 374, delapan petugas dan ada satu orang haji asal Kabupaten Subang yang ikut pulang di kloter 5," katanya.

Salah seorang haji asal Cimalaka, Lutfi (39), mengaku bahagia sekaligus terharu sudah menjalankan ibadah haji. "Alhamdulilah sudah menjalankan ibadah ke Tanah Suci dan bisa kembali dengan selamat. Mudah-mudahan bisa jadi haji yang mabrur," ujarnya 

Posting Komentar untuk "Jemaah Haji Asal Sumedang Tiba dengan Selamat"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1