Rumah Sakit Oetomo Hospital Gelar Pemeriksaan Kesehatan Umum Gratis dan Bazaar

Rumah Sakit Oetomo Hospital Gelar Pemeriksaan Kesehatan Umum Gratis dan Bazaar
Kabaran Bandung, - Rumah Sakit Oetomo Hospital akan menggelar pemeriksaan kesehatan umum gratis dan bazaar dengan tema ''Oetomo Hospital Bersama Rakyat'' pada Sabtu 22 Juli 2023 di halaman parkir RS Oetomo Hospital, yang berlokasi di Jalan Bojongsoang Kabupaten Bandung.

Adapun pemeriksaan kesehatan gratis yang akan disediakan seperti Cek Gula Darah, Asam Urat, Kolestrol, Tensi, Konsultasi Dokter Spesialis, Promosi Suntik Vitamin C dengan jumlah yang telah disediakan.

Bukan hanya itu, akan ada Bazaar Kuliner Jawa Barat (Jabar), Penukaran Sampah dengan Sembako, Doorprize, Senam bersama dan lomba menggambar dan mewarnai (Online).

Direktur RS Oetomo Hospital dr. M. S. Satrio Ajie Wicaksono, MARS. menyampaikan dengan harapan masyarakat memahami kondisi kesehatan pribadi sehingga dapat menjaga pola hidup sehat serta rutin kontrol untuk mencegah kondisi kesehatan yang tidak diinginkan.
"Insyaa Allah acara akan di gelar pada Sabtu 22 Juli 2023, selain Cek kesehatan ada juga pula stand Bazaar, kuliner, edukasi kesehatan, lantunan musik daerah, dan lain-ain. Mudah-mudahan dalam pelaksanaannya nanti diberi Kelancaran," pungkasnya. 
Turut mengundang Bapak Gubernur Jawa Barat Dr.(H.C) Mochammad Ridwal Kamil S.T,.M.U.D atau yang sering disapa Kang Emil, serta Bupati Bandung Dr. HM.,Dadang Supriatna S.ip.,M.Si dan para tamu undangan lainnya. (ASP)

Posting Komentar untuk "Rumah Sakit Oetomo Hospital Gelar Pemeriksaan Kesehatan Umum Gratis dan Bazaar"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1