Sandiaga Uno dan Ganjar Pranowo Bahas Program Kedepan

Sandiaga Uno dan Ganjar Pranowo Bahas Program Kedepan / Sandiaga Uno dan Ganjar Pranowo di kediaman Rahmat Yasin, Billabong, Desa Cimanggis, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor pada Sabtu (22/7/2023).
Kabaran Depok, - Ketua Bapilu PPP Sandiaga Uno akan bertemua Bacapres PDIP Ganjar Pranowo dan membahas soal program-program ke depan, di Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Iya hari ini qadarullah lagi bahwa saya ditugaskan sebagai Ketua Bapillu," ujar Sandiaga kepada wartawan di Wali Kota Depok, Jawa Barat, Sabtu (22/7/2023).

Apakah pertemuan itu akan dilakukan bersama Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, Sandiaga tak dapat memastikan yang semula sempat mendamping Ganjar lari pagi di Bogor.

"Saya belum mendapat informasi tapi kegiatan hari ini Mas Ganjar didampingi Mas Gibran," tuturnya.

Inti pembahasan hari ini, Sandiaga mengatakan ialah soal program-program ke depan, dan pertemuan ini bakal dihadiri oleh petinggi-petinggi dari kedua partai.

"Topiknya ekonomi, topiknya juga kolaborasi, topiknya juga bahwa lapangan kerja tadi masukan disini sama dengan tempat lain di Jawa Barat ingin kita dorong dengan pembangunan yang lebih dipercepat," terang Sandiaga.

"Topiknya juga jangan terlalu banyak ngomongin politik supaya kita tidak terlalu terpolarisasi tapi kita fokus apa yang dibutuhkan masyarakat. Itu yang harus kita hadirkan termasuk juga harga-harga bahan pokok karena kemarin juga sempat ada sembako naik harganya di beberapa daerah di masyarakat," sambung dia.

Waktu jelang Bacapres lebih lanjut, Sandiaga mengatakan visi misi atau program Bacapres Ganjar perlu dibahas sedini mungkin.

"Karena waktunya sangat sedikit ya, 70 hari. Ini sebentar lagi akan masuk ke debat, debat ini sangat berat, saya pernah menghadapi beberapa kali debat dan disini diuji terus visi misi kita. Jadi ini harus kita tes terus ke masyarakat, pesan-pesan yang akan kita sampaikan untuk membantu ekonomi rumah tangga masyarakat kita," kata Sandiaga.

Dilansir detiknews

Posting Komentar untuk "Sandiaga Uno dan Ganjar Pranowo Bahas Program Kedepan"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1