Upaya Wujudkan Generasi Unggul, P2KBP3A Gelar Rembuk Stunting

Upaya Wujudkan Generasi Unggul, P2KBP3A Gelar Rembuk Stunting
Kabaran Bandung, - Upaya memujudkan generasi yang sehat, cerdas dan unggul, Dinas P2KBP3A Kabupaten Bandung menggelar acara Rembuk Stunting.

Kegiatan ini diadakan sebagai salah satu dari delapan Aksi Konvergensi Stunting tingkat Kabupaten Bandung, yang berlangsung digelar di Grand Sunsine Soreang Bandung, Senin (31/7/2023).

Hadir juga berbagai stakeholder termasuk dari perwakilan pemerintah, lembaga kesehatan, pendidikan, masyarakat, dan sektor swasta bersama-sama mengevaluasi langkah-langkah yang telah diambil dan merancang strategi untuk menanggulangi stunting secara berkolaboratif.

Kepala DP2KBP3A H.M Hairun menyampaikan dalam sambutannya, Rembuk Stunting ini merupakan langkah penting yang harus dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Bandung.

Stunting termasuk permasalahan serius yang mempengaruhi masa depan anak-anak. Data terbaru menunjukan bahwa tingkat stunting di Kabupaten Bandung menunjukan penurunan.

"Kami percaya dengan kolaborasi dan kesadaran bersama, kita dapat mencapai perubahan yang lebih signifikan dalam penurunan stunting di Kabupaten Bandung," terangnya.

"Kegiatan ini bertujuan agar terwujudnya komitmen bersama untuk menyelenggarakan intervensi gizi spesifik dan sensitif secara konvergen dalam rangka penurunan stunting Kabupaten Bandung ditahun 2023," pungkasnya.

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Upaya Wujudkan Generasi Unggul, P2KBP3A Gelar Rembuk Stunting"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1