DomaiNesia

Cek Lokasinya Liburan Romantis Bersama Pasangan atau Keluarga, Kamu Dapat Temukan Wisata yang Unik

Cek Lokasinya Liburan Romantis Bersama Pasangan atau Keluarga, Kamu Dapat Temukan Wisata yang Unik / Foto: Istimewa
Kabaran Wisata, - Salah satu tempat wisata camp dengan pemandangan yang menarik, yang berada di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Kamu dapat menemukan berbagai tempat wisata yang unik, keren, salah satunya Glamping Tenjo Laut pesona alam dengan konsep camping glamour.

Pengunjung dapat menikmati pemandangan pegunungan dan laut yang indah sambil menginap di tenda-tenda yang dilengkapi dengan perlengkapan hotel bintang lima seperti tempat tidur nyaman, AC, kamar mandi dalam dan teras kayu yang nyaman.

Selain itu, glamping tenjo laut menawarkan kegiatan beragam seperti berkuda, berenang di kolam, jelajah alam, dan masih banyak lagi.

Di tempat ini juga terdapat restoran yang menyajikan berbagai macam makanan dan minuman, sehingga pengunjung dapat menikmati makanan lezat sambil menikmati panorama alam yang indah.

Dengan segala kemewahan yang ditawarkan, glamping tenjo laut cocok bagi mereka yang ingin mencari pengalaman wisata yang berbeda namun tetap dengan kenyamanan yang dijamin.

Tunjangan lainnya dari glamping tenjo laut adalah tempatnya yang mudah diakses dari jalur utama, dan hanya berjarak sekitar 10 kilometer dari pantai Cijulang yang terkenal dengan keindahan sunset-nya.

Lokasi bisa di akses melalui Google Maps.

Bagi pengunjung yang ingin berwisata dengan suasana alam yang lebih sejuk dan nyaman, glamping tenjo laut adalah salah satu pilihan yang tepat.

Baik untuk liburan romantis bersama pasangan atau bersama keluarga, tempat ini menjamin kenyamanan dan pengalaman wisata yang tak terlupakan.

Editor: Mas Bons
Pewarta: Warsono

Posting Komentar untuk "Cek Lokasinya Liburan Romantis Bersama Pasangan atau Keluarga, Kamu Dapat Temukan Wisata yang Unik"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1