Ground Breaking Ponpes Al Bahjah Cilamaya, Abah Kaspin: Sumber Cahaya Bagi Masyarakat Karawang

Ground Breaking Ponpes Al Bahjah Cilamaya, Abah Kaspin: Sumber Cahaya Bagi Masyarakat Karawang

Kabaran Karawang, - Kaspin Nur atau yang biasa dipanggil Abah Kaspin Pendongeng asal Karawang ini hadiri acara Ground Breaking Ponpes Al Bahjah Cilamaya.

Dikatakan Abah Kaspin acara penting yang diharapkan dapat memberikan manfaat dan menjadi sumber cahaya bagi masyarakat Karawang, khususnya, dan dunia pada umumnya.

"Ponpes Al Bahjah Cilamaya adalah lembaga pendidikan agama Islam yang bertujuan untuk menyebarkan nilai-nilai kebaikan, kedamaian, dan keadilan kepada masyarakat," ucap Abah Kaspin.

Selain itu, Ponpes Al Bahjah Cilamaya juga diharapkan dapat menjadi pusat penyebaran kebaikan dalam berbagai aspek kehidupan, seperti pendidikan, kesehatan, sosial, dan ekonomi.

"Melalui pendidikan agama yang diberikan, diharapkan masyarakat dapat hidup dalam harmoni dan saling menghormati antaragama," kata Abah Kaspin.

Semoga acara ground breaking Ponpes Al Bahjah Cilamaya dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

"Cahaya yang dipancarkan oleh Ponpes Al Bahjah Cilamaya dapat menyinari dan menginspirasi banyak orang untuk hidup dengan nilai-nilai kebaikan dalam agama Islam dan berkontribusi dalam membangun masyarakat yang lebih baik," pungkas Abah Kaspin Pendongeng asal Karawang.

Editor: Mas Bons
Pewarta: Muh

Posting Komentar untuk "Ground Breaking Ponpes Al Bahjah Cilamaya, Abah Kaspin: Sumber Cahaya Bagi Masyarakat Karawang"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1