Hadirkan Perubahan, Wawan Achmad Fauzie Siap Tempur

Hadirkan Perubahan, Wawan Achmad Fauzie Siap Tempur

Kabaran Bogor, - Wawan Achmad Fauzie, nama ini memang terhitung baru. Namun nama baru ini adalah simbol semangat dan dedikasi untuk menghadirkan perubahan positif di Kota Bogor.

Wawan Achmad Fauzie, yang berkompetisi di Pemilihan Legislatif (Pileg) DPRD Kota Bogor 2024-2029 dari Partai Gelora Indonesia, dari Kelurahan Sempur, dalam kancah politik Kota Bogor Siap Tempur.

Wawan Achmad Fauzie adalah seorang pemimpin muda yang siap memperjuangkan aspirasi masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) 1, mencakup Kecamatan Bogor Tengah dan Bogor Timur.

Saat disinggung soal program utamanya, Wawan Achmad Fauzie mengatakan kepada awak media, "Sebagai calon anggota DPRD Kota Bogor adalah mendengar, menyerap, menyampaikan, dan mengawal aspirasi masyarakat untuk mewujudkan Kota Bogor yang lebih baik," jelasnya.

Dengan pengalaman dan semangatnya dalam memperjuangkan hak dan kepentingan masyarakat, dikatakan Wawan bertekad untuk menjadi penghubung yang kuat antara rakyat dan pemerintah.

"Menjembatani harapan-harapan masyarakat dengan kebijakan-kebijakan yang berdampak nyata," kata Wawan.

Diketahui, selain berkiprah dalam dunia politik, Wawan juga memiliki karier sebagai wirausahawan dibidang logistik dan pengiriman barang.

Pengalaman dan keterampilannya dalam mengelola distribusi logistik memungkinkan dirinya untuk memiliki wawasan yang luas mengenai berbagai aspek kehidupan masyarakat dan ekonomi di Kota Bogor.

Ia tidak hanya sekadar berbicara, tetapi juga memiliki pemahaman yang mendalam tentang tantangan dan potensi yang ada di kota ini.

Wawan Achmad Fauzie memiliki visi yang jelas untuk mendukung program clearing house yang akan digodog oleh Caleg Gelora di tingkatan lebih atas yaitu Irlan Ismail, Caleg tingkat Provinsi untuk Dapil Kota Bogor dan Henwira Halim caleg Partai Gelora di tingkat Pusat untuk dapil Kota Bogor dan Kab. Cianjur.

Diakuinya, Wawan mengungkapkan, program ini memiliki tujuan untuk meningkatkan efisiensi dalam pertukaran barang dan jasa, serta mendorong pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan.

"Sebagai seorang wirausaha logistik, Saya yakin bahwa keberadaan program ini akan membantu mengangkat sektor ekonomi lokal dengan menyerap semua produk pangan dan non pangan dan mengatur jalur distribusinya hingga end-user," ucapnya.

"Program ini menciptakan peluang kerja bagi warga Kota Bogor," harapnya.

Melalui dedikasinya, Wawan berharap dapat menjadikan Kota Bogor sebagai tempat yang lebih baik, inklusif, dan sejahtera bagi semua warganya.
Sekilas Profil;
Wawan Achmad Fauzie lahir dan besar di kampung rambutan Kelurahan Sempur, Kota Bogor. Memberikan pandangannya tentang pentingnya menjaga dan mengembangkan kota tempat ia tumbuh besar.

Dengan kerendahan hati, ia ingin menjadikan Kota Bogor sebagai tempat yang lebih baik untuk semua warganya.

Program-program yang diusungnya bukanlah sekadar janji kosong, tetapi rencana nyata yang didasarkan pada pemahaman mendalam mengenai kebutuhan dan harapan masyarakat.

Dalam perjalanannya sebagai caleg DPRD Kota Bogor 2024-2029 dari Partai Gelora Indonesia di Dapil 1, Wawan Achmad Fauzie berkomitmen untuk bekerja keras dan mengabdi kepada masyarakat.

Dukungan dan suaranya merupakan potret perubahan positif yang diinginkan oleh warga Kota Bogor.

Wawan Achmad Fauzie, Caleg Asli Kelurahan Sempur Siap Tempur.

Editor: Mas Bons
Pewarta: Warsono

Posting Komentar untuk "Hadirkan Perubahan, Wawan Achmad Fauzie Siap Tempur"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1