Informasi Perumda Air Minum Tirta Raharja

Informasi Perumda Air Minum Tirta Raharja

Kabaran Bandung, - Perumda Air Minum Tirta Raharja menginformasikan bahwa sehubungan dengan terjadinya penurunan kapasitas air baku di situ Cileunca, Situ Cipanunjang dan sungai Cisangkuy akibat dari Fenomena El Nino.

Hal ini berdampak pada penurunan kapasitas produksi yang kami olah di IPA Sukamaju, Kamis (17/8/2023).

Kami mengimbau kepada seluruh pelanggan untuk dapat menggunakan air sehemat mungkin agar dapat membantu mengatasi penurunan kapasitas produksi air bersih.

Kami juga mengajak seluruh pelanggan untuk dapat mematuhi aturan penggunaan air dan tidak melakukan pemborosan air dalam aktivitas sehari-hari.

Perumda Air Minum Tirta Raharja berusaha semaksimal mungkin untuk dapat mengatasi permasalahan yang terjadi dengan terus melakukan pemeliharaan dan perbaikan sistem produksi air bersih.

Kami juga terus bekerja sama dengan pihak terkait untuk mencari solusi terbaik dalam menghadapi fenomena El Nino ini.

Untuk mengantisipasi hal tersebut Pihaknya menghimbau kepada pelanggan untuk menampung air dan menggunakan air secara bijak khususnya untuk Wilayah I Kota pelayanan Soreang (Komplek Bumi parahyangan Kencana, Sanggar Indah Lestari, Komplek Gading Tutuka 2, Sanggar Indah Banjaran, Gading Tutuka Residence, Gading Tutuka Kemala, Kampung Gandasoli,  Gandasari, Desa Sangkanhurip, Prima Amerta, Banyusari dan dan IPA Sukarame.

Wilayah II Kota pelayanan Banjaran, Seluruh kota pelayanan Banjaran dan Pemeungpeuk, sebagian pelayanan kota Baleendah, Kampung Sepen, Papak Gede, Komplek Griya Prima Asri, Kampung Sukaasih, Komplek Bumi Cahaya Rencong dan Kampung Rengas Condong.

Direksi Perumda Air Minum Tirta Raharja menyampaikan permohonan maaf atas ketidak nyamanannya atas hal tersebut.

"Pelanggan yang kami cintai Kami sampaikan permohonan maaf dan semoga Fenomena kekeringan atas dampak El Nino ini dapat kembali normal kepada masyarakat/pelanggan,"

Kami ingatkan kepada seluruh pelanggan untuk dapat menghubungi call center kami di nomor 082136866866 atau mengunjungi aplikasi Tiraqu untuk mendapatkan informasi terkait penggunaan air dan perkembangan terbaru mengenai produksi air bersih. Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Informasi Perumda Air Minum Tirta Raharja"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1