Semarak HUT RI ke-78, Desa Bojong Malaka Adakan Ngabom

Semarak HUT RI ke-78, Desa Bojong Malaka Adakan Ngabom

Kabaran Bandung, - Semarak kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Desa Bojong Malaka bekerja sama dengan E-TR OO PRes mengadakan kegiatan Ngabring Bojong Malaka (Ngabom) Kecamatan Baleendah, di halaman Desa Minggu(20/8/2023).

Kepala Desa Bojong Malaka Dedi Dermawan dalam pidatonya mengatakan, jalan santai dalam Rangka memperingati HUT RI ke-78 bersama warga masyarakat dengan berbagai unsur tokoh Babinsa  Babinkamtibmas, masyarakat perangkat Desa LPM  BPD serta para ketua RW dan RT, yang ikut memeriahkan.

"Ngabring atau Jalan santai ini dengan rute 8 kilo meter bertujuan selain memeriahkan serta menghormati jasa para pejuang yang gugur di medan tempur untuk meraih kemerdekaan dari tangan penjajah sehingga Indonesia bisa merdeka," ucap Dedi.
Selain itu, Dedi menjelaskan dengan memeriahkan HUT RI ke-78, untuk selalu menjalin silaturahmi antara kepala Desa dengan masyarakat.

"Sinergitas antara pemerintah desa dengan masyarakat umum nya di segala sektor dengan moto "Bojong Malaka Berkah"," harapnya.

Kepala Desa Bojong Malaka Dedi Dermawan mengucapkan terima kasih kepada kepada masyarakat yang telah ikut berpartisipasi dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan HUT RI ke-78, tak lupa juga peserta Ngabom ini yang di seponsori Yayasan Erick Thohir sehingga acara Jalan santai bisa berjalan aman tertib dan sukses," pungkasnya.

Editor: Mas Bons
Pewarta: WaIch

Posting Komentar untuk "Semarak HUT RI ke-78, Desa Bojong Malaka Adakan Ngabom"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1