Vokalis Band Radja Ungkap Kekesalannya pada Anji

Vokalis Band Radja Ungkap Kekesalannya pada Anji

Kabaran Band, - Ian Kasela, vokalis band Radja, mengungkapkan bahwa kekesalannya kepada Anji tidak hanya terkait kisruh konten bersama Ipay.

Ian meluapkan kemarahannya karena Anji 'mengusirnya' dari grup Asosiasi Komposer Indonesia (AKSI).

Ia mengaku belum bisa mengakses grup tersebut belakangan ini. Namun, Ian mengaku masih satu grup dengan Anji di AKSI sebelumnya.

Vokalis berkacamata hitam itu menduga Anji sengaja mengeluarkannya dari grup AKSI. Meski demikian, dia tidak mengetahui alasan dikeluarkan dari grup tersebut.

"Kami satu grup di AKSI, jadi kenapa saya yang disingkirkan? Pasti ada sesuatu di balik itu," kata Ian Kasela saat ditanyai di Polda Metro Jaya, Jakarta, kemarin seperti dikutip dari DetikHot.

Pengacara Ian Kasela, Sunan Kalijaga, menilai Anji sengaja melakukan hal tersebut.

"Kami menduga ada strategi pemasaran yang akan menguntungkan pihak yang terlibat. Kenapa harus meminta izin kepada siapa untuk membawakan lagu 'Cinderella'? Apakah dari Ian atau orang yang kami laporkan?" kata Sunan Kalijaga.

Anji belum menanggapi tudingan yang dilontarkan Ian Kasela.

Sebelumnya, Radja dikabarkan melaporkan kanal YouTube Anji, Dunia Manji, atas dugaan pencemaran nama baik. Hal itu terjadi setelah channel tersebut mengunggah percakapan dengan Ipay terkait hak cipta lagu 'Cinderella'.

“Kemungkinan besar, pekan depan pelapor akan dipanggil. Dengan begitu, kita bisa membuktikan bahwa yang diundang sebagai narasumber di podcast itu tidak memiliki kapasitas hukum sebagai narasumber,” ujar Sunan Kalijaga.

Editor: Mas Bons
Sumber: DetikHot

Posting Komentar untuk "Vokalis Band Radja Ungkap Kekesalannya pada Anji"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1