Tempat Wisata Terbaru di Bandung yang Menarik Perhatian

Tempat Wisata Terbaru di Bandung yang Menarik Perhatian / Foto: pinhome.id

Kabaran Wisata, - Dalam upaya terus mengembangkan potensi pariwisata, dengan hadirnya destinasi wisata terbaru yang menarik perhatian.

Tempat wisata di Bandung terbaru kini memperkenalkan sejumlah tempat wisata yang menawarkan pengalaman unik dan menarik. 

Nah, jika kamu yang suka berkunjung ke Bandung, wajib kamu baca rekomendasinya berikut ini.

Tempat Wisata Terbaru di Bandung yang Menarik Perhatian.

Curug Babakan Siliwangi
Curug Babakan Siliwangi adalah sebuah air terjun yang terletak di kawasan Sentul Paradise Park, Bandung Barat. Tempat ini menawarkan pemandangan alam yang indah dan udara yang segar. Kamu dapat menikmati keindahan air terjun sambil berjalan-jalan di area sekitar yang dipenuhi dengan pepohonan hijau.

Glamping Lakeside Rancabali
Jika kamu ingin merasakan pengalaman berkemah yang berbeda, Glamping Lakeside Rancabali adalah tempat yang tepat. Berlokasi di kawasan Ciwidey, Bandung Selatan, tempat ini menawarkan kemewahan berkemah dengan fasilitas yang lengkap. Kamu dapat menikmati panorama danau yang indah serta menyaksikan matahari terbenam di tengah hamparan pemandangan alam.

Amazing Art World Bandung
Amazing Art World Bandung merupakan sebuah museum seni yang unik dan interaktif. Tempat ini memamerkan berbagai karya seni 2D dan 3D yang sangat realistis. Kamu dapat berfoto dengan berbagai instalasi seni yang menarik dan terlihat seperti nyata. Selain itu, museum ini juga memiliki beberapa spot yang cocok untuk selfie dan menciptakan foto-foto yang unik.

Putu Raden Batik Museum
Putu Raden Batik Museum adalah tempat yang cocok bagi pecinta seni dan budaya. Museum ini memamerkan berbagai koleksi batik tradisional yang dipersembahkan oleh pelukis batik ternama, Putu Raden. Kamu dapat menikmati berbagai pameran batik yang indah dan belajar lebih banyak tentang sejarah dan proses pembuatan batik.

Begonia Garden
Begonia Garden adalah kebun bunga indah yang terletak di Lembang, Bandung Utara. Tempat ini menawarkan berbagai macam spesies begonia yang berwarna-warni. Kamu dapat menikmati keindahan dan keharuman bunga-bunga begonia sambil berjalan-jalan di sekitar kebun. Selain itu, tempat ini juga memiliki spot foto yang cantik dan instagramable.

Itulah beberapa tempat wisata terbaru di Bandung yang menarik perhatian. Apapun pilihannya, Bandung selalu menyediakan pengalaman wisata yang unik dan tak terlupakan.

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Tempat Wisata Terbaru di Bandung yang Menarik Perhatian"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1