Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

Amin Barkah Apresiasi atas Kunjungan Komisi III untuk Silahturahmi di Daerah Pemilihan

Amin Barkah Apresiasi atas Kunjungan Komisi III untuk Silahturahmi di Daerah Pemilihan

Kabaran Bandung, - Calon Legislatif DPRD Kabupaten Bandung, H.Amin Barkah menghadiri kunjungan dapil Jawa Barat 2, Komisi III, Cucun Ahmad Syamsurizal di SD-IT Annimah Sukamenak Margahyu Bandung, Minggu (23/9/2023).

H.Amin mengapresiasi Kundapil yang diselenggarakan di wilayah Sukamenak untuk silaturahmi dengan warga daerah pemilihannya.

"Saya sangat mengapresiasi kunjungan dapil di wilayah Sukamenak. Selain mempererat silaturahmi dengan warga setempat, kunjungan tersebut juga memberi kesempatan bagi saya untuk mendengarkan aspirasi dan masukan masyarakat. Hal ini penting dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat," ucapnya.

H. Amin berkomitmen mewakili dan memperjuangkan kepentingan masyarakat. Ia berharap agar masyarakat terus memberikan masukan dan aspirasi kepadanya sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Bandung.

"Saya menyakini bahwa dengan komunikasi yang baik dengan masyarakat, kepentingan mereka dapat lebih baik," ujarnya.
H. Amin Barkah memperkenalkan diri dan program-programnya kepada masyarakat. Dalam rangka mendapatkan dukungan dan kepercayaan dari masyarakat, calon anggota DPRD Kabupaten Bandung berdialog langsung dengan warga untuk mendengar keluhan dan harapan mereka.

"Aspirasi masyarakat diharapkan bisa erat dengan calon anggota DPRD Kabupaten Bandung untuk menciptakan sinergi yang baik dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat di legislatif," pungkasnya. (Asp)

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Amin Barkah Apresiasi atas Kunjungan Komisi III untuk Silahturahmi di Daerah Pemilihan"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink