Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

Ribuan Guru Seluruh Kabupaten Bandung Ikuti PORESNI 2023

Ribuan Guru Seluruh Kabupaten Bandung Ikuti PORESNI 2023
Kabaran Bandung, - Ribuan guru dari Desa Sukamenak, Kabupaten Bandung ikut dalam PORSENI PGRI Tahun 2023 di Bataliyon Para Rider Yon Infanteri 330 Nagreg, Kabupaten Bandung pada 23-25 September 2023.

Acara ini dibuka oleh Bupati Bandung, Dadang Supriatna bersama Forkopimda, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kadis Pendidikan Kabupaten Bandung, Kadis Kominfo Kabupaten Bandung, Pengurus PGRI Kabupaten Bandung, dan para camat Kabupaten Bandung.

Kadis Pendidikan Kabupaten Bandung, Ruli Hadiana menyatakan PORSENI bukan hanya ajang olahraga, tapi juga momen berharga untuk memperkuat silaturahmi antar anggota PGRI. Pentingnya soliditas, solidaritas, sportivitas, dan kreativitas dalam menjaga semangat prestasi anggota PGRI di bidang olahraga dan seni.

"Porseni ini adalah ajang silaturahim anggota PGRI, dengan mengedepankan soliditas, solidaritas, sportivitas, dan kreativitas untuk meningkatkan prestasi dalam olahraga, seni, dan tugas pendidikan. Tujuannya adalah mendukung visi Kabupaten Bandung yang Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis, dan Sejahtera (BEDAS)," jelasnya.

Ruli pesan agar anggota PGRI memeriahkan PORSENI sebagai bagian perayaan Hari Guru Nasional dan ulang tahun PGRI ke-78 tahun 2023.

Sementara Bupati Bandung, Dadang Supriatna mendukung acara PORSENI & berharap berjalan lancar.

"Guru harus sehat jasmani dan jiwa agar menciptakan pemimpin berkualitas," imbuhnya.

"PORSENI PGRI harus menjadi agenda rutin tahunan di Kabupaten Bandung. Guru-guru di Kabupaten Bandung memiliki potensi menjadi atlet yang membanggakan," harapnya.

Melalui PORSENI, mereka berkomitmen memajukan dunia pendidikan dan olahraga serta menguatkan sinergi untuk mencapai visi BEDAS. *

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Ribuan Guru Seluruh Kabupaten Bandung Ikuti PORESNI 2023"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink