Deden Mulyana Hadiri Peresmian Posko Relawan Sekaligus Gelar Tasyakur Bi Ni'mah

Deden Mulyana Hadiri Peresmian Posko Relawan Sekaligus Gelar Tasyakur Bi Ni'mah

Kabaran Bandung, - Menggelar Tasyakur bi Ni'mah dengan Peresmian Posko Relawan Bandung Selatan oleh H. Deden Mulyana, Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) 2 meliputi Kabupaten Bandung dan Bandung Barat dari Partai Nasdem, Kamis (28/9/2023).

Dalam sambutannya, H. Deden Mulyana menyampaikan terima kasih kepada tamu undangan yang hadir.

"Acara Tasyakur Binimah ini merupakan momen untuk merayakan dan mensyukuri atas dukungan dan kerja keras relawan Sobat Hade (Humanis Aspiratif Dinamis Edukatif)," ucapnya.

Dalam mendukung kampanye politiknya di daerah Bandung Selatan melalui peresmian posko, H. Deden Mulyana berharap dapat memperkuat koordinasi dan komunikasi antara relawan dan tim kampanyenya.

"Bahwa dalam rangka pencalonannya sebagai anggota DPR RI Daerah Pemilihan 2 dari Partai Nasdem pada Pemilihan Legislatif 2024 di Jawa Barat, saya berharap agar diberikan kelancaran dalam pelaksanaan kampanye dan proses pemilihan," ungkapnya.

Ia menyampaikan bahwa ia hanya berikhtiar dan berjuang untuk kepentingan masyarakat kecil, tanpa ada ambisi pribadi.

"Prinsipnya adalah memberikan manfaat bagi orang lain sebaik-baiknya," ujar Deden Mulyana.

Deden Mulyana menyadari bahwa ini adalah tanggung jawab besar dan ia berkomitmen untuk melayani masyarakat dengan sepenuh hati.
"InsyaAllah saya berusaha semaksimal mungkin untuk memperjuangkan kepentingan dan aspirasi masyarakat di Kabupaten Bandung dan Bandung Barat," ungkapnya.

Selain itu, Deden Mulyana juga ingin mempererat hubungan antara masyarakat dan pemerintah, dengan pendekatan yang humanis, aspiratif, dinamis, dan edukatif dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota DPR RI.

"Bahwa kerja keras, integritas, dan komitmen yang tinggi adalah kunci untuk mencapai hasil yang baik. Oleh karena itu, saya berharap mendapatkan dukungan dan doa dari seluruh masyarakat di Dapil 2 ini," pungkasnya. (Asp)

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Deden Mulyana Hadiri Peresmian Posko Relawan Sekaligus Gelar Tasyakur Bi Ni'mah"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1