Ini yang Akan Dilakukan Gelora Depok untuk Menangkan Prabowo Subianto

Ini yang Akan Dilakukan Gelora Depok untuk Menangkan Prabowo Subianto

Kabaran Depok, - Partai Gelora Indonesia mendeklarasikan dukungannya pada H. Prabowo Subianto sebagai capres 2024-2029. Partai besutan Anis Matta dan Fahri Hamzah ini, menggelar acara deklarasi di The Theater Jakarta, (2/9/2023).

Deklarasi yg digelar dalam suasana semarak dan penuh gegap gempita massa yg membludak hingga membanjiri lobby  gedung The Theater Jakarta yg terletak di kawasan Thamrin itu. 

Acara deklarasi yang berlangsung hingga siang hari, selain dihadiri perwakilan pimpinan partai koalisi yg tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju, juga nampak hadir ketua DPW Partai Gelora se-Indonesia, juga dihadiri KSB Pimpinan DPD se-Bangter 2 (Banten, DKI Jakarta dan Jawa Barat).

Menurut Anis Matta, Ketua Umum DPN Partai Gelora Indonesia, dukungan yg diberikan Partai Gelora untuk capres Prabowo berasal dari aspirasi bawah

"Dari pimpinan daerah diteruskan ke pimpinan wilayah se-Indonesia dan sebenarnya sudah diusulkan ke DPN sebulan lalu," ungkap Anis.

Dukungan itu kita sampaikan, karena kita juga mengenal dekat Pak Prabowo, "Paling tidak sejak pemilu 2014 dan 2019 kita setia terus bersama mendukung Prabowo dalam 2 kali momen pilpres lalu," tambahnya.

Anis lebih jauh menceritakan sosok pribadi Prabowo yang dipahaminya. Pak Prabowo ini, selain sebagai pemimpin yang kuat, tapi juga rendah hati.

"Ini yang kita butuhkan dalam menavigasi arah perjalanan bangsa dalam menghadapi berbagai krisis yang kita alami dan masih akan menghadang kita nanti," ujar Anis. 

Pak Prabowo adalah sosok yang bisa kita sebut sebagai man of the moment ungkap Anis yang disambut dan diamini massa yang hadir.

"Beliau sosok yang terus releven, berkontribusi dan berkomitmen membangun kemajuan bangsa ini, dalam berbagai situasi dan kondisi," cetus Anis disambut gemuruh hadirin.

Mendapat sambutan yang semarak dan dukungan yang tulus dari Partai Gelora menambah semangat Prabowo.

Dalam pidato politiknya yang hampir berlangsung 30 menit itu, Prabowo mengapresiasi dukungan yang telah diberikan Partai Gelora dan juga mitra partai koalisi Indonesia Maju lainnya. 

Menurut Prabowo, keinginannya terus terjun ke politik dan hingga kini maju untuk keempat kalinya dalam ajang pilpres, karena didasari oleh niatnya untuk membawa bangsa ini lebih maju, adil dan sejahtera ungkapnya. 

"Prabowo ingin berkuasa, karena ingin menghilangkan terjadinya kelaparan pada rakyat. Mengurangi terjadinya kemiskinan, memberikan pelayanan kesehatan yang baik, dan cita-cita mewujudkan lemajuan bangsa Indonesia yg adil dan sejahtera," ucapnya dengan tegas. 

Menanggapi acara deklarasi pencapresan Prabowo tersebut, Subhan, Ketua DPD Partai Gelora Kota Depok, yang turut hadir bersama rombongan fungsionaris dan Bacaleg Gelora Kota Depok, merasa optimis Prabowo bersama cawapres dan partai pendukung Koalisi Indonesia Maju akan memenangkan pilpres 2024 nanti. 

"Untuk itu, setelah deklarasi dukungan ini, kita akan mengkonsolidasikan mesin pemenangan partai hingga ke tingkat kelurahan dan akar rumput ungkap mantan aktivis mahasiswa UI itu," harapnya.

Menurut Subhan, Gelora Kota Depok sudah menyiapkan strategi pemenangan Pileg dan sekaligus Pilpres.

"Gelora Kota Depok siap memenangkan Pak Prabowo sebagai Presiden 2024-2029 dan memperoleh 1 Fraksi DPRD Kota, tegasnya mantap. (Bd20)

Editor: Warsono

Posting Komentar untuk "Ini yang Akan Dilakukan Gelora Depok untuk Menangkan Prabowo Subianto"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1