Kampanye dan Program Kerja Nurhayani Caleg Dapil I Tasikmalaya

Kampanye dan Program Kerja Nurhayani Caleg Dapil I Tasikmalaya

Kabaran Tasikmalaya, - Pada tahun 2024, Kabupaten Tasikmalaya akan menghadapi pemilihan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

Salah satu caleg yang ikut serta dalam pemilihan tersebut adalah Nurhayani, S.Pd, Calon Legislatif (Caleg) DPRD Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kab. Tasikmalaya.

Pada kampanye dan program kerjanya, Nurhayani berusaha melibatkan semua pihak yang memiliki potensi dan keahlian, termasuk para pemuda, perempuan, dan masyarakat.

"Saya percaya bahwa dengan melibatkan semua elemen ini, potensi yang ada di Kabupaten Tasikmalaya dapat dimaksimalkan sehingga membawa kemajuan yang signifikan," kata Nurhayani kepada Wartawan.

Nurhayani juga akan mengedepankan program-program yang berfokus pada peningkatan kualitas pendidikan, kesehatan, dan ekonomi di Kabupaten Tasikmalaya.

"InsyaAllah akan berupaya melakukan pendampingan dan pembinaan kepada sekolah-sekolah untuk meningkatkan mutu pendidikan serta memberikan akses yang lebih baik bagi masyarakat dalam hal kesehatan," jelasnya.

Melalui komitmen dan kerja kerasnya, Nurhayani berharap dapat membawa perubahan yang nyata dan mendorong Kabupaten Tasikmalaya menjadi salah satu pemimpin dalam pembangunan dan kemajuan di Indonesia.

"Dengan kolaborasi serta dukungan dari masyarakat, saya yakin Indonesia dapat mencapai posisi 5 besar dunia, khususnya masyarakat Kabupaten Tasikmalaya," pungkasnya. (War)

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Kampanye dan Program Kerja Nurhayani Caleg Dapil I Tasikmalaya"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1