Kang Dadan Siap Mewakili Suara Rakyat

Kang Dadan Siap Mewakili Suara Rakyat

Kabaran Bogor, - Dadan Suhendar siap memperjuangkan aspirasi dan kepentingan rakyat di DPRD Kota Bogor, daerah pemilihan (dapil) 3 Bogor Barat.


Sebagai calon legislator, tujuan utama Kang Dadan sapaan akrabnya mengatakan, mewakili suara rakyat dan mengabdi untuk kepentingan masyarakat.


"Saya bertekad untuk menjadi suara yang mewakili keinginan dan kebutuhan segenap lapisan masyarakat," ucap Dadan kepada awak media di Kantor DPD Partai Gelora Indonesia Kota Bogor, Rabu (13/9/2023).


Di daerah pemilihan ini, Kang Dadan mengaku akan berupaya keras untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dengan fokus pada pembangunan infrastruktur yang baik, peningkatan kualitas pendidikan, pengembangan dunia usaha dan keterampilan, serta pelayanan kesehatan yang terjangkau dan berkualitas.


Saya juga akan memperjuangkan perlindungan dan penegakan hak-hak warga, serta memperhatikan keberlanjutan lingkungan hidup.


"Mendengarkan dan menindaklanjuti aspirasi rakyat menjadi tanggung jawab utama saya. Saya siap mengadakan audiensi dengan masyarakat, menggelar pertemuan dengan pemangku kepentingan, dan membawa suara rakyat ke forum-legislasi di DPRD Kota Bogor," tegasnya.


Keterlibatan aktif masyarakat akan menjadi prinsip utama dalam setiap keputusan dan tindakan yang saya ambil.


"Dalam kapasitas saya sebagai calon anggota DPRD Kota Bogor, saya berjanji untuk bekerja keras, jujur, dan bertanggung jawab dalam menjalankan tugas dan kewajiban," kata Dadan.


Untuk mencapai kemajuan dan perubahan yang positif bagi masyarakat Bogor Barat.


"Mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam membangun daerah ini, karena saya percaya bahwa kolaborasi antara masyarakat dan pemerintah adalah kunci sukses bagi sebuah pembangunan yang berkelanjutan," ujarnya.


Dengan demikian, Kang Dadan mengajak masyarakat di daerah pemilihan Bogor Barat untuk memberikan dukungan dan kepercayaan kepada saya sebagai calon anggota DPRD Kota Bogor.


"Untuk enjalankan amanah ini dengan sepenuh hati dan semangat pengabdian yang tinggi demi kemajuan dan kesejahteraan bersama," pungkasnya. (Bd20)


Editor: Warsono

Posting Komentar untuk "Kang Dadan Siap Mewakili Suara Rakyat"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1