Muhammad Fitri Aththoillah: Perkuat Ikatan Antarindividu dan Perluas Jaringan

Muhammad Fitri Aththoillah: Perkuat Ikatan Antarindividu dan Perluas Jaringan

Kabaran Cianjur, - Muhammad Fitri Aththoillah Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Indonesia akan bertarung dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kabupaten Cianjur.


Muhammad Fitri Aththoillah salah satu kandidat yang berkompetisi untuk menjadi anggota legislatif di dapil tersebut.


Disinggung mengenai program dan visi-misi, Muhammad Fitri Aththoillah menjelaskan selama kampanyenya.


"Pendidikan yang berkualitas, Kesehatan yang terjangkau, Pemberdayaan ekonomi, Lingkungan yang lestari," ucapnya disela kegiatan deklarasi Kujang Metal di Angkola Cimaskara Desa Pamoyanan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Cianjur, pada Minggu (10/9/2023).

Saat diwawancara, Muhammad Fitri Aththoillah yakin bahwa dengan menjalankan program ini, akan dapat memberikan dampak positif pada masyarakat.


"Program ini dirancang untuk mengatasi masalah atau kebutuhan yang ada dalam masyarakat dengan cara yang efektif dan berkelanjutan," ucapnya kepada Kabaran Jabar.


Salah satu dampak positif yang mungkin terjadi adalah peningkatan kualitas hidup masyarakat.


"Program ini dapat membantu meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya pendidikan, kesehatan, atau kelestarian lingkungan, misalnya. Dengan memberikan akses atau pelayanan yang lebih baik dalam hal ini, masyarakat akan mendapatkan manfaat yang signifikan dalam kehidupan sehari-hari," ujarnya.

Selain itu melalui program ini, masyarakat dapat bekerja sama dalam mencapai tujuan yang sama, yang dapat memperkuat ikatan antarindividu dan memperluas jaringan.


"Ciptakan komunitas yang lebih kuat dan solidaritas yang lebih tinggi di antara masyarakat," pungkas Muhammad Fitri Aththoillah (Bd20)


Editor: Warsono

Posting Komentar untuk "Muhammad Fitri Aththoillah: Perkuat Ikatan Antarindividu dan Perluas Jaringan"

https://jabar.kabaran.id/?m=1 https://jabar.kabaran.id/?m=1