Om Monty Berjuang Demi Kemajuan Kabupaten Cianjur

Om Monty Berjuang Demi Kemajuan Kabupaten Cianjur

Kabaran Cianjur, - Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jabar, dari Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Indonesia, Monty A Makmur menghadiri acara Deklarasi Komunitas Pejuang Menang Total (Kujang Metal) di Angkola Cimaskara Desa Pamoyanan, Kecamatan Cibinong Kabupaten Cianjur, Minggu (10/9/2023).


Acara tersebut diadakan oleh kelompok masyarakat yang aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan politik di Kabupaten Cianjur.


Dalam acara tersebut, Monty A Makmur menyampaikan pidato yang menginspirasi dan membangkitkan semangat para hadirin untuk berjuang demi kemajuan Kabupaten Cianjur.

"InsyaAllah Saya akan bekerja keras demi kesejahteraan masyarakat dan pembangunan yang berkelanjutan," ucapnya.


Om Monty, sapaan akrabnya juga menyampaikan visi dan misinya sebagai calon Legislatif DPRD Provinsi Jabar.


Visi yang diusungnya adalah untuk mewujudkan Cianjur sebagai kabupaten yang maju, berdaya saing, dan berkualitas.


Untuk mencapai visi tersebut, Monty memaparkan, "Meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Cianjur dengan memperbaiki sarana dan prasarana serta peningkatan kualitas tenaga pendidik. Mengembangkan sektor pertanian dan peternakan dengan memberikan bantuan dan pelatihan kepada petani serta memperbaiki infrastruktur pertanian. Mendorong pembangunan pariwisata yang berkelanjutan dengan mempromosikan potensi wisata yang ada di Kabupaten Cianjur. Melakukan pengembangan infrastruktur yang terintegrasi untuk memperlancar mobilitas masyarakat dan meningkatkan konektivitas antarwilayah," terangnya.


Deklarasi Komunitas Pejuang Menang Total ini merupakan momen penting bagi Monty A Makmur dalam memperkenalkan diri dan program kerjanya kepada masyarakat Kabupaten Cianjur.


"Saya berharap dapat mendapatkan dukungan dan kepercayaan para pemilih sehingga dapat mewakili mereka dengan baik di DPRD Provinsi khususnya Kabupaten Cianjur," pungkas Monty A Makmur. (Bd20)


Editor: Warsono

Posting Komentar untuk "Om Monty Berjuang Demi Kemajuan Kabupaten Cianjur"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1