Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

Kendry Paez, Ditunggu Aksinya di Piala Dunia U-17 2023

Kendry Paez, Ditunggu Aksinya di Piala Dunia U-17 2023
Kabaran Jabar, - Kendry Paez, pemain berusia 16 tahun, ditunggu aksinya di Piala Dunia U-17 2023.

Dia juga telah masuk timnas senior, dan ada kemungkinan dia akan berpartisipasi dalam turnamen tersebut mengingat usianya yang masih muda.

Gelandang baru Chelsea, disamakan dengan Messi, tampil luar biasa saat Ekuador kalahkan Uruguay di kualifikasi Piala Dunia 2026.

Paez starter dan berhasil assist. Dia memecahkan rekor assist terbanyak di sepak bola Amerika Selatan, melampaui Pele.

Siapakah Kendry Paez?

Karier Paez dimulai di Guayaquil, Ekuador. Ia harus berkorban untuk menjadi pemain istimewa.

Dia bermain untuk tiga tim saat tumbuh dewasa, termasuk Barcelona Sporting Club di tanah airnya. Meskipun begitu, dia harus melakukan perjalanan sejauh 160 mil untuk mewujudkan mimpinya.

Dia masuk akademi Independiente del Valle saat usia 11 tahun, menunjukkan keberanian, ambisi sukses, dan tekad tak terkendali untuk mencapai puncak.

Ada beberapa metode yang bisa digunakan untuk mempersingkat teks. Salah satunya adalah dengan memilih kata-kata yang lebih ringkas dan jelas untuk menggantikan kata-kata yang lebih panjang atau tidak penting.

Pada tahun 2022, klub-klub top Eropa menyadari bakat Paez.

Pemain ini memenangkan Copa Milo dengan independiente U-18, hadir juga pencari bakat dari Barcelona, Real Madrid, Man City, Man United, dan Borussia Dortmund.

Bintang tersebut mencetak dua gol dalam final melawan Atletico Nacional dari Kolombia dan kemudian dinobatkan sebagai pemain luar biasa di Next Generation Trophy di Salzburg untuk tim U-15.

Independiente mengalahkan tim muda Inter Milan dan RB Leipzig di final. Gol turnamen juga dicetak oleh Paez. Paez melakukan debut di Independiente melawan Mushuc Runa pada usia 15 tahun, menjadikannya pemain termuda yang bermain di tingkat teratas Ekuador sebelum mencetak rekor lain.

Anthony Landázuri memberikan umpan balik ke Paez di sisi kanan kotak penalti. Dia melayangkan bola melewati kiper, Jorge Pinos, dengan tendangan voli ke sudut gawang.

Gol itu membuatnya pencetak gol termuda di LigaPro. (War)

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Kendry Paez, Ditunggu Aksinya di Piala Dunia U-17 2023"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink