Post ADS 1

PAN dan Golkar Tawarkan Dua Sosok Pendamping Prabowo Subianto

PAN dan Golkar Tawarkan Dua Sosok Pendamping Prabowo Subianto

Kabaran Jakarta, - Wakil Ketua Umum PAN, Yandri Susanto, menyebutkan bahwa jika Prabowo Subianto berhasil memperoleh suara terbanyak dalam Pemilihan Presiden 2024, maka sosok yang tepat untuk menjadi wakil presiden adalah Erick Thohir, yang saat ini menjabat sebagai Menteri Pertahanan dan Ketua Umum Partai Gerindra.

Pemilihan pasangan calon presiden dan wakil presiden biasanya melibatkan berbagai faktor, seperti popularitas, rekam jejak, pengalam politik, dan potensi kekuatan koalisi partai politik.

"Namun, keputusan akhir mengenai pasangan calon presiden dan wakil presiden biasanya bergantung pada kesepakatan partai politik dan proses internal dalam partai," kata Yandri, dikutip Minggu (17/9/2023).

Berdasarkan pernyataan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, juga dianggap sebagai salah satu opsi potensial sebagai calon wakil presiden (cawapres) pendamping Prabowo Subianto.

Namun, Airlangga juga menyatakan bahwa keputusan akhir tentang calon wakil presiden masih tergantung pada perkembangan dinamika politik yang akan terjadi. Hingga saat ini, belum ada keputusan spesifik mengenai cawapres pendamping Prabowo.

Pemilihan calon wakil presiden cenderung melibatkan beberapa faktor, seperti popularitas kandidat, rekam jejak politik, potensi dukungan dari partai politik lainnya, dan faktor strategis lainnya.

Namun, keputusan akhir mengenai cawapres  belum ada keputusan spesifik tentang cawapres pendamping Prabowo.

"Ya, ini, kan, the last chapter masih ada beberapa perkembangan. Kita lihat perkembangan selanjutnya," kata Airlangga. (War)

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "PAN dan Golkar Tawarkan Dua Sosok Pendamping Prabowo Subianto"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -