Post ADS 1

Prabowo Subianto Ungkapkan Rasa Ketika Presiden RI ke-6 Berkunjung ke Padepokan Garudayaksa

Prabowo Subianto Ungkapkan Rasa Ketika Presiden RI ke-6 Berkunjung ke Padepokan Garudayaksa

Kabaran Jakarta, - Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto mengungkapkan, Rasanya sangat istimewa ketika Presiden RI ke-6, Bapak Susilo Bambang Yudhoyono, beserta keluarga besar DPP Partai Demokrat yang dipimpin oleh Mas Agus Yudhoyono, berkunjung ke Padepokan Garudayaksa di Hambalang, Minggu (17/9/2023).

"Kehormatan ini tentu memberikan perasaan yang mengharukan dan membanggakan bagi saya," ucap Prabowo.

Prabowo juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Partai Demokrat. Tentu saja, ini adalah sebuah kesempatan yang besar dan kehormatan bagi saya maju sebagai Calon Presiden.

"Semoga saya dapat menjalankan tugas ini dengan baik dan menghasilkan dampak positif bagi bangsa dan negara," harapnya.

Saya sampaikan, Koalisi Indonesia Maju (KIM) dengan komitmen untuk membesarkan suasana nyaman, kebersamaan, persahabatan, kekeluargaan, dan rasa persatuan adalah sebuah hal yang sangat positif.

"Ketika sebuah koalisi dibentuk dengan dasar kesamaan nilai, seperti cinta terhadap tanah air, komitmen kepada kedaulatan, keutuhan, dan kemajuan bangsa, hal itu mencerminkan semangat untuk bekerja sama dalam rangka mencapai tujuan yang lebih besar," ujar Prabowo Subianto.

Prabowo berharap dengan saling memberikan dukungan, kolaborasi, dan kekeluargaan di dalam koalisi, ini akan memperkuat ikatan antaranggota dan mempermudah proses mencapai tujuan yang telah ditetapkan.

"Semoga koalisi Indonesia Maju dapat menjalin kerjasama yang harmonis, memelihara solidaritas, dan bekerja secara sinergis untuk kemajuan bangsa. Semoga capaian yang diharapkan dapat tercapai melalui kerja keras dan dedikasi yang tak kenal lelah dari semua anggota koalisi," harapnya.

Tentu saja, Prabowo mengatakan dengan bertambahnya kekuatan politik melalui koalisi yang berlandaskan pada kesamaan nilai dan komitmen yang kuat, diyakini bahwa ini akan memberikan semangat dan motivasi besar untuk mewujudkan kemajuan bangsa, keadilan, dan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia.

"Dalam menghadapi tantangan dan pembangunan yang kompleks, kerjasama dan kesatuan dalam mencapai tujuan bersama sangatlah penting. Dengan tekad yang kuat dan kerja keras dalam melaksanakan visi dan misi yang telah ditetapkan, Indonesia pasti bisa mencapai tujuan yang lebih baik dan lebih maju," tegasnya.

Dalam perjalanan menuju cita-cita bersama, tentu akan ada rintangan dan tantangan yang harus dihadapi.

"Namun, dengan kerja sama, persatuan, dan semangat yang tinggi, insyaAllah kita akan mampu mengatasi segala tantangan yang ada," pesannya.

Mari berkomitmen secara kolektif untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik, lebih maju, dan memberikan kesejahteraan untuk seluruh rakyat Indonesia.

"Dengan usaha bersama, segala potensi dan tantangan bisa diatasi, dan cita-cita untuk mencapai masa depan yang lebih baik bisa terwujud," pungkasnya. (War)

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Prabowo Subianto Ungkapkan Rasa Ketika Presiden RI ke-6 Berkunjung ke Padepokan Garudayaksa"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -