Post ADS 1

    Organisasi Masyarakat 234 SC dan Lendeng Apresiasi Kejuaraan Nasional KKI di Jawa Barat

    Organisasi Masyarakat 234 SC dan Lendeng Apresiasi Kejuaraan Nasional KKI di Jawa Barat

    Kabaran Bandung, - Kun Khmer Indonesia (KKI) adalah cabang olahraga beladiri yang berkembang di Indonesia. Kejuaraan Nasional (Kejurnas) KKI di Miko Mall Kopo, Kota Bandung, Jawa Barat, pada 17 September 2023.

    Kejuaraan ini merupakan ajang bagi para peserta di berbagai kategori untuk memperebutkan gelar Kejuaraan Nasional. KKI sendiri adalah salah satu bentuk praktik bela diri yang berasal dari Kamboja dan menggabungkan gerakan dari beberapa seni bela diri tradisional di wilayah tersebut.

    Organisasi Masyarakat 234 SC dan Lendeng N D'Gank mendukung dan mengapresiasi terselenggaranya Kejuaraan Nasional Kun Khmer Indonesia (KKI) di Jawa Barat.

    Kehadiran acara ini menunjukkan minat yang signifikan dari para remaja milenial terhadap cabang olahraga ini.

    Sebagai Sekretaris Jenderal Hankam 234 SC Jawa Barat, Adiw menyatakan bahwa ini adalah kali pertama Kejuaraan Kun Khmer Indonesia diadakan, dan Bandung dipercaya sebagai tuan rumah.

    "Hal ini menunjukkan kepercayaan yang diberikan kepada Jawa Barat dalam melaksanakan acara ini. Kejurnas Kun Khmer Indonesia diharapkan bisa menjadi peluang untuk meningkatkan minat dan partisipasi dalam olahraga bela diri ini di kalangan generasi muda," ujarnya.
    "Peserta yang mengikuti Kejurnas Kun Khmer Indonesia, Mahatidana Fighting Association (M.F.A) M.Ridwan (Iwong), dan Riski Apriansyah. Mudah-mudahan mereka masuk di kejuaraan Kamboja," harapnya.

    Dengan terselenggaranya Kejuaraan Nasional Kun Khmer Indonesia, diharapkan akan muncul lebih banyak atlet muda berbakat dan berpotensi dalam cabang olahraga tersebut.

    Melalui ajang ini, mereka dapat mengembangkan bakat beladirinya dan menjadi duta bagi olahraga Kun Khmer Indonesia.

    "Selain itu, Kejuaraan Nasional KKI juga bertujuan untuk memperkenalkan lebih luas cabang olahraga ini kepada masyarakat umum. Diharapkan dengan meningkatnya pengetahuan dan pemahaman tentang Kun Khmer Indonesia, semakin banyak orang yang tertarik dan mencintai olahraga ini," kata Adiw.

    Atlet-atlet yang muncul melalui Kejuaraan Nasional ini memiliki potensi untuk mengharumkan nama Indonesia dalam kancah internasional, khususnya di Kota Bandung. Keberhasilan mereka dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk mencintai dan mengembangkan beladiri Kun Khmer Indonesia.

    "Dengan demikian, Kejuaraan Nasional Kun Khmer Indonesia diharapkan dapat menjadi tonggak penting dalam mengembangkan cabang olahraga ini di Indonesia, serta memberikan dampak positif bagi atlet, masyarakat, dan prestasi olahraga Indonesia secara keseluruhan," pungkasnya. (Ilham/Asp)

    Editor: Mas Bons

    Posting Komentar untuk "Organisasi Masyarakat 234 SC dan Lendeng Apresiasi Kejuaraan Nasional KKI di Jawa Barat"

    Iklan Baris
    Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
    Penjualan Motor
    - - -
    Post ADS 1
    Iklan Baris
    Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
    Penjualan Motor
    - - -
    Seedbacklink