Asep Kurnia: Sangat Penting Tngkatkan Pembangunan di Segala Sektor

Asep Kurnia: Sangat Penting Tngkatkan Pembangunan di Segala Sektor

Kabaran Bandung, - Putra Daerah asal Kecamatan Ranca Bali Kabupaten Bandung Asep Kurnia akan maju di pemilihan Legislatif dari Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil Jabar 2 Kabupaten Bandung, meliputi 31 kecamatan 270 desa 10 kelurahan.


Menurut keterangan, sudah saat nya putra Daerah untuk maju mencalonkan diri ke tingkat Provinsi.


"Sangat penting meningkatkan pembangunan di segala sektor. Saya ingin sekali memajukan daerah terutama dibidang pariwisata yang ada di Kabupaten Bandung," ujarnya, Rabu (25/10/2023).


Seperti hal nya Kecamatan Pasir Jambu Ciwidey Rancabali yang merupakan obyek wisata yang sering di kunjungi oleh berbagai Daerah, baik wisatawan domestik atau pun wisatawan lokal Umumnya.


"Tentu harus lebih di tingkatkan di bidang pariwisata serta menggali potensi yang ada," ucap Asep Kurnia.


Lanjut Asep mengatakan sangat perlu dan penting nya sebagai putra daerah mempunyai Dewan DPRD Provinsi Jabar 2, terutama di daerah kawasan wisata supaya menjembatani   serta menampung aspirasi dari masyarakat Daerah wisata umum nya masyarakat kabupaten Bandung.

"Harapan kedepan masyarakat tida salah memilih dan memberikan Hak suaranya nanti dibulan Pebruari 2024 untuk memilih Asep Kurnia No urut 4 dari partai Amanat Nasional PAN," ungkapnya. (Ich)


Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Asep Kurnia: Sangat Penting Tngkatkan Pembangunan di Segala Sektor"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1