Bupati Bandung Dampingi Wakil Menteri ATR/ Waka BPN Penyerahan Hasil Program PTSL

Bupati Bandung Dampingi Wakil Menteri ATR/ Waka BPN Penyerahan Hasil Program PTSL

Kabaran Bandung, - Penyerahan sertifikat Program PTSL di Desa Sindangpanon Kecamatan Banjaran yang dilakukan oleh Wakil Menteri ATR/Waka BPN Raja Juli Antoni, didampingi Bupati Dadang Supriatna dan Kepala Kantah Kabupaten Bandung Rahmat pada Minggu (8/10/2023).


Kepala Kantah Kabupaten Bandung, Rahmat menyampaikan, "Dari 60 ribu yang kita targetkan, yang sudah selesai secara bertahap diserahkan, kebetulan tadi Pak Wamen didampingi Bupati menyerahkan langsung Dor to dor kepada masyarakat," ucapnya.


Terdapat 15 penerima Program PTSL di Desa Sindangpanon. Secara keseluruhan, jumlah penerima sertifikat di Sindangpanon adalah 1.500.


"Saat ini, sekitar 740 sertifikat sudah selesai diproses dalam dua bulan terakhir. Pemerintah berharap dapat mencapai target 1.500 sertifikat tersebut pada tahun 2023," harapnya.

Bupati Bandung Dadang Supriatna saat mendampingi Wakil Menteri ATR/ Waka BPN mengatakan dalam penyerahan hasil Program PTSL di Desa Sindangpanon, Kecamatan Banjaran, "Secara keseluruhan, sudah ada sekitar 740 ribu bidang yang telah selesai diproses. Berdasarkan akumulasi ini, tambahan 200 ribu bidang untuk tahun depan. Hal ini bertujuan agar masyarakat Kabupaten Bandung dapat memiliki kekuatan hukum melalui pemilikan sertifikat," terang Bupati.


Bupati juga berharap bahwa kerjasama dengan Kantah akan terus diutamakan dalam memprioritaskan masyarakat, baik kepala desa maupun warganya, karena tanpa keterlibatan kepala desa, pelaksanaan program ini akan sulit dilakukan. (Asp)


Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Bupati Bandung Dampingi Wakil Menteri ATR/ Waka BPN Penyerahan Hasil Program PTSL"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1