Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

Polsek Dawuan dan Jemaat Gereja Kristen Pasundan Jemaat Bethesda Bangun Hubungan Harmonis

Polsek Dawuan dan Jemaat Gereja Kristen Pasundan Jemaat Bethesda Bangun Hubungan Harmonis

Kabaran Majalengka, - Personel Polsek Dawuan bekerja sama dengan Gereja Kristen Pasundan Jemaat Bethesda bertujuan untuk membangun hubungan harmonis antara aparat kepolisian dan komunitas gereja, serta meningkatkan rasa peduli terhadap sesama.


Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Dawuan, IPTU Asep Saepudin, S.Pd., menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari upaya untuk mempererat hubungan dengan warga dan komunitas keagamaan di wilayah hukum Polsek Dawuan Polres Majalengka Polda Jabar.


"Melalui acara ini, dapat memperkuat hubungan sosial antara aparat kepolisian dan masyarakat, sehingga memberikan rasa keamanan dan kepercayaan kepada masyarakat," ucap IPTU Asep Saepudin, Minggu (8/10/2023).


Upaya sinergi antara lembaga kepolisian dan komunitas agama seperti gereja dapat memberikan kontribusi positif dalam menciptakan lingkungan yang harmonis dan damai.


"Semoga kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi komunitas lainnya untuk saling bekerja sama dalam mencapai tujuan yang sama, yaitu kepentingan dan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan," tambahnya.


Minggu Kasih di Gereja Kristen Pasundan Jemaat Bethesda, Asep berharap dapat menjadi momen yang berharga bagi Polsek Dawuan dan komunitas gereja menjalin kerjasama yang baik.


"Tujuan dari kerjasama ini adalah menciptakan lingkungan yang harmonis dan aman bagi seluruh masyarakat. Semoga acara ini berhasil mempererat tali silaturahmi di antara semua pihak yang terlibat dan memberikan dampak positif bagi komunitas dan lingkungan sekitarnya," pungkas IPTU Asep Saepudin. *


Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Polsek Dawuan dan Jemaat Gereja Kristen Pasundan Jemaat Bethesda Bangun Hubungan Harmonis"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink