Dalam Rangka HON 2023, Perwatusi Kota Cimahi akan Menggelar Gebyar Senam

Dalam Rangka HON 2023, Perwatusi Kota Cimahi akan Menggelar Gebyar Senam / Ketua DPC Perwatusi Kota Cimahi, Renni Melani Rahardjo

Kabaran Cimahi, - Ketua DPC Perkumpulan Warga Tulang Sehat Indonesia (Perwatusi) Kota Cimahi, Renni Melani Rahardjo mengatakan bahwa membangun komunitas masyarakat peduli Osteoporosis merupakan tujuan utama dari kehadiran Perwatusi di Indonesia umumnya dan khususnya di Kota Cimahi.


Hal ini disampaikan, Imel usai rapat panitia penyelenggara pada Jumat 6 Oktober 2023 di Cimahi Selatan Kota Cimahi.


Dikatakan Imel sapaan akrabnya melalui kegiatan dan program-programnya, Perwatusi berupaya untuk menyediakan informasi, pengetahuan, dan dukungan kepada masyarakat agar dapat menjaga kesehatan tulang mereka dengan baik.


"Dengan membangun komunitas masyarakat yang peduli terhadap Osteoporosis, Perwatusi berharap dapat mengurangi angka kejadian Osteoporosis dan dampak negatifnya pada kesehatan masyarakat," ujar Imel.


Melalui kolaborasi dengan lembaga kesehatan dan pemerintah daerah,

Perwatusi memiliki peran penting.


Menurut Imel, dalam waktu dekat ini, Perwatusi Kota Cimahi akan mengadakan gebyar senam Osteoporosis, dalam rangka peringatan HON 2023.

Suasana rapat Perwatusi

"Dengan target peserta kurang lebih 1.500 orang dari perwakilan Inorga se Kota Cimahi dan masyarakat umum," ucapnya.


Ditempat yang sama, Ketua panitia pelaksana HON 2023, Muchamad Efendi mejelaskan kegiatan tersebut rencananya akan digelar pada Minggu 5 November 2023 yang akan datang, bertempat di Lapang Tembak Brigif Gunung Bohong Cimahi.


"Ini merupakan tanggung jawab besar bagi saya ketua panitia pelaksana, agar acara sesuai rencana dan berjalan dengan baik. Tentunya hal ini harus didukung oleh kepanitiaan yang solid, dukungan pemerintah kota Cimahi dan unsur Forkopimda lainnya," tegas Pihfend sapaan akrabnya.


Tak lupa, Pihfend menyampaikan ucapan terima kasih kepada pangersa Adhitya Alam Syah (Abah Alam), H.Nunu Nugraha atas saran dan bimbingannya selama ini. (War)


Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Dalam Rangka HON 2023, Perwatusi Kota Cimahi akan Menggelar Gebyar Senam"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1