Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

Haflah Musyahadah Momen Penting dalam Perjalanan Pendidikan Para Santri

Haflah Musyahadah Momen Penting dalam Perjalanan Pendidikan Para Santri / Santri TKA-TPA LPPTKA BKPRMI Kabupaten Bandung

Kabaran Bandung, - Sebanyak 657 santri TKA-TPA LPPTKA BKPRMI Kabupaten Bandung melaksanakan Haflah Musyahadah (Wisuda) L VII di Indoor Jalak Harupat Kutawaringin Kabupaten Bandung pada 7 Oktober 2023.


Wakil Ketua Umum DPD LPPTKA BKPRMI Kabupaten Bandung Agus Hambali mengatakan Haflah Musyahadah merupakan momen penting dalam perjalanan pendidikan para santri.


"Ini adalah momen yang diharapkan bagi santri, keluarga, dan komunitas sekolah. Wisuda yang ke-57 ini menjadikan kesempatan untuk melihat kembali perjalanan mereka, mengenang tantangan yang telah mereka hadapi, dan merayakan prestasi mereka," terangnya.


Semoga setelah meraih gelar ini, para santri dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan berikutnya dan menerapkan pengetahuan yang mereka peroleh dalam kehidupan sehari-hari.


"Semoga mereka berhasil membawa manfaat bagi masyarakat dan mencapai kesuksesan dalam bidang studi mereka. Teruslah belajar, berkembang, dan meraih impian-impianmu di masa depan," pungkas Agus Hambali.


Sementara Wakil Ketua DPW LPPTKA BKPRMI, Uman S.,HSMLI memiliki pengalaman yang luas dalam organisasi.


"Saya telah direkrut selama dua periode di LPPTKA Kabupaten Bandung dan dua periode di DPD Kabupaten Bandung sebelumnya, dan saat ini memegang posisi di DPW Jawa Barat," terang Usman.


Sementara, Usman mengatakan bahwa Bapak Bupati Bandung hadir dalam Haflah Musyahadah sebagai dukungan dan pengakuan terhadap prestasi para santri dan upaya yang dilakukan oleh LPPTKA.


Kehadiran seorang pemimpin dapat memberikan motivasi dan semangat kepada santri, serta menunjukkan komitmen pemerintah terhadap pendidikan dan pengembangan komunitas," ucap Usman.


Meskipun, Usman menjelaskan LPPTKA telah berjalan mandiri tanpa dukungan langsung dari pemerintah, hal ini menunjukkan ketangguhan dan dedikasi dalam menjaga kualitas pendidikan.


"Dukungan dan suport dari pemerintah dapat memberikan manfaat tambahan, seperti fasilitas dan sumber daya tambahan untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan pengembangan organisasi," harapnya.


Melalui kerjasama antara pemerintah dan lembaga seperti LPPTKA, dapat dihasilkan sinergi yang lebih baik dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan dan memberikan kesempatan lebih baik bagi para santri.


"Semoga kehadiran Bapak Bupati Bandung di Haflah Musyahadah menjadi langkah pertama dalam memperkuat kerjasama antara LPPTKA dan pemerintah setempat. Dengan adanya dukungan ini, diharapkan LPPTKA dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi pendidikan dan masyarakat Kabupaten Bandung," pungkasnya. (Asp)


Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Haflah Musyahadah Momen Penting dalam Perjalanan Pendidikan Para Santri"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink