Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

Dikdik Jelaskan, Bukan Pencopotan tapi Penggantian

Dikdik Jelaskan, Bukan Pencopotan tapi Penggantian / Pj Wali Kota Cimahi, Dikdik S Nugrahawan

Kabaran Cimahi, - Pj Wali kota Cimahi H.Dikdik S Nugrahawan mengatakan bahwa pada 10 Oktober 2023, belum menerima surat pemberitahuan dari Mendagri mengenai penggantian dari jabatan.


Dikdik menjelaskan, "Sebagai ASN terus berusaha untuk bekerja dengan baik dengan mengutamakan ADRT (Akurasi, Dedikasi, Responsivitas, dan Terpercaya), prestasi, dedikasi, loyalitas yang tinggi," ucapnya saat selesai memimpin apel di lapangan apel Pemkot Cimahi,Selasa (10/10/2023).


Terkait dengan penggantian Pj Wali kota Cimahi oleh Mendagri, Dikdik menjelaskan bahwa pemberitaan di media mengenai pencopotan jabatannya tidak sepenuhnya benar.


Menurut Dikdik, yang disampaikan oleh Mendagri adalah penggantian Pj Wali kota Cimahi dengan orang lain


"Bahwa tanggal 22 Oktober 2023 adalah batas akhir periode masa jabatannya sebagai Penjabat Wali kota Cimahi. Bahwa dalam Zoom meeting bersama Mendagri, bukan ada pencopotan jabatan yang disampaikan, tetapi penggantian," terang Dikdik.


Ia berharap agar masyarakat diberikan informasi yang jelas terkait hal ini.


Dikdik juga memaparkan upaya yang dilakukan dalam pengendalian inflasi di Cimahi.


"Bahwa dalam kurun waktu dari Januari 2023 hingga Oktober 2023, tingkat inflasi di Cimahi berhasil ditekan menjadi 2,3%. Hal ini merupakan hasil kerja keras tim pengendalian inflasi di Kota Cimahi yang terus melakukan evaluasi terhadap inflasi," ucap Dikdik.


Dikdik menjelaskan bahwa Cimahi sebagai bagian dari kawasan metropolitan Bandung Raya tidak dapat dipisahkan dari kondisi yang terjadi di daerah lain.


Harga beras yang tinggi di wilayah lain, Dikdik menjelaskan bahwa hal tersebut juga dipengaruhi oleh cuaca dan kemarau yang panjang, yang berdampak pada semua petani.


Dikdik mengatakan bahwa secara definitif jabatannya adalah Sekretaris Daerah, sehingga ketika tidak dilanjutkan kembali, "Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung dan berharap keputusan pemerintah pusat dapat membawa kebaikan bagi semua. Saya berharap kepada pemerintah daerah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," pungkasnya. (Bd20)


Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Dikdik Jelaskan, Bukan Pencopotan tapi Penggantian"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink