Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

Pembangunan Gedung Kantor Dispora, untuk Permudah Koordinasi

Pembangunan Gedung Kantor Dispora, untuk Permudah Koordinasi / Fungsional Ahli Muda Penata Bangunan Gedung Dinas PUTR, Muhammad Hari Hardianto

Kabaran Bandung, - Pembangunan gedung kantor Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) telah dilakukan yang berlokasi di Stadion Jalak Harupat Kutawaringin pada Selasa (10/10/2023).


Dalam kegiatan Ground Breaking Ceremony, Fungsional Ahli Muda Penata Bangunan Gedung Dinas PUTR, Muhammad Hari Hardianto mengatakan.


"Tadi bersama Bapak Bupati, Alhamdulilah agenda seremoni berjalan dengan baik. InsyaAllah pekerjaan ini akan selesai. kita target di tanggal 28 Desember progres saat ini sudah mencapai 5,7 persen," terangnya.


Sementara, Hari Hardianto menjelaskan, pesan Kadis dan Bupati bahwa semua yang berkaitan dengan lapangan diharapkan untuk reschedule kemudian manejemen, projek segera ditingkatkan kembali, pengawasan lebih dimaksimalkan sehingga kualitas pekerjaan dapat diawasi dan dilaksanakan dengan baik. Mohon doanya agar pekerjaan ini berjalan dengan baik sampai dengan akhir pekerjaan," bebernya.


Pembangunan gedung Dispora, Hari Hardianto menjelaskan pembangunan gedung Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) memiliki luas sekitar 3000 meter persegi dengan tiga setengah lantai.


Gedung Dinas Pemuda dan Olahraga dibangun dengan tujuan untuk mempermudah koordinasi dan meningkatkan efisiensi dalam pekerjaan dan kegiatan.


"Perlunya adanya sebuah gedung yang dapat menjadi pusat kegiatan dan koordinasi untuk Dispora, serta dapat menjadi tempat bagi organisasi pemuda dan olahraga seperti KONI, KNPI, dan Kormi," terangnya.


Dalam hal anggaran, pihak Dispora telah mengalokasikan dana sebesar 23 miliar lima ratus. Nilai kontrak untuk pembangunan gedung tersebut adalah sekitar 19 miliar.


Untuk mencapai target pembangunan, bahwa di depan akan mendekati musim hujan. Hal ini, progres pembangunan tetap berjalan dengan baik meskipun menghadapi tantangan cuaca," pungkasnya. (Asp)


Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Pembangunan Gedung Kantor Dispora, untuk Permudah Koordinasi"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink