Disdik Kota Cimahi, Nana Suyatna Harap Himpaudi Menjadi Pilar yang Berperan

Disdik Kota Cimahi, Nana Suyatna Harap Himpaudi Menjadi Pilar yang Berperan

Kabaran Cimahi, - Pentingnya implementasi pengetahuan yang dimiliki dalam keorganisasian atau bidang pendidikan anak usia dini.


Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Cimahi, Nana Suyatna, S.STP., M.Si., yang baru di lantik beberapa hari yang lalu menghadiri kegiatan Orientasi Kepemimpinan Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) di Aula Gedung A Pemkot Cimahi Sabtu (7/10/2023).


Dalam kegiatan tersebut turut hadir, Pj Wali Kota Cimahi H.Dikdik S Nugrahawan, Ketua Paud Kota Cimahi, Hj, Euis Hotimah Dikdik, Ketua Himpaudi kota Cimahi dan para tamu undangan.


Orientasi Kepemimpinan Himpaudi, Nana Suyatna mengatakan betapa pentingnya pengaplikasian pengetahuan dan keterampilan yang didapatkan dalam tugas dan tanggung jawab sebagai pemimpin dalam Himpaudi.


"Dalam menjalankan kepemimpinan, pengetahuan yang dimiliki harus dijadikan pedoman untuk memaksimalkan kemampuan organisasi dan memberikan pendidikan yang terbaik kepada anak-anak," pesan Nana Suyatna.


Lanjut Nana Suyatna, bahwa kedepannya akan dilakukan diskusi dan komunikasi mengenai program-program yang dapat didukung secara kedinasan untuk kolaborasi dengan Himpaudi.


"Hal ini menunjukkan komitmen untuk bekerja sama dengan Himpaudi dalam memajukan pendidikan anak usia dini dan membentuk karakter anak-anak yang akan menjadi pemimpin di masa depan," tegasnya.


Nana Suyatna juga berharap bahwa Himpaudi dapat menjadi pilar yang berperan dalam membentuk karakter anak-anak agar menjadi pemimpin yang baik di masa depan.


"Harapannya adalah bahwa melalui pendidikan yang baik dan bimbingan yang tepat, anak-anak yang masih belia sekarang bisa tumbuh menjadi pemimpin yang dapat membawa Indonesia menuju kemajuan yang lebih baik pada tahun 2045," ungkapnya.


"Hal ini mencerminkan keyakinan akan pentingnya peran pendidikan dalam membangun masa depan yang lebih baik untuk bangsa dan negara," pungkasnya. (War)


Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Disdik Kota Cimahi, Nana Suyatna Harap Himpaudi Menjadi Pilar yang Berperan"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1