Mendengarkan Aspirasi dan Keluhan Masyarakat, Polres Majalengka Lakukan Patroli KRYD

Mendengarkan Aspirasi dan Keluhan Masyarakat, Polres Majalengka Lakukan Patroli KRYD

Kabaran Majalengka, - Patroli KRYD (Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan) merupakan salah satu strategi. Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kabag Ren Polres Majalengka, Kompol Cucu Supiar mengatakan.


"Bahwa pelaksanaan Patroli KRYD adalah bagian dari komitmen Polres Majalengka dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat," ucapnya, pada Sabtu malam (7/10/2023).


Untuk mencegah dan mengatasi gangguan terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Polres Majalengka terlibat langsung dalam melakukan patroli di titik-titik strategis, termasuk area-area yang dianggap rawan terjadinya gangguan Kamtibmas.


"Kegiatan ini dilakukan secara rutin dan ditingkatkan untuk memastikan bahwa wilayah hukum Polres Majalengka aman dan terjaga," harapnya.


Dalam pelaksanaan Patroli KRYD tersebut, mengamati intensitas lalu lintas, aspek keamanan, serta mendengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat.


"Salah satu upaya nyata dari pihak kepolisian untuk memberikan rasa aman," terangnya.


Dalam upaya tersebut, Kompol Cucu Supiar mengatakan polisi berupaya untuk hadir secara aktif di tengah-tengah masyarakat.


"Sinergi dan kemitraan yang kuat antara kepolisian dan masyarakat sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," ungkapnya.


Dengan adanya kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan keamanan di wilayah hukum Polres Majalengka Polda Jawa Barat dapat terus terjaga dan ditingkatkan. *


Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Mendengarkan Aspirasi dan Keluhan Masyarakat, Polres Majalengka Lakukan Patroli KRYD"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1