Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

Kapolsek Cimaung Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Pemilihan Pilkades

Kapolsek Cimaung Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Pemilihan Pilkades

Kabaran Bandung, - Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Cimaung Polresta Bandung, Ipda Budi Ma’mun,S.H beserta anggota melaksanakan pengamanan kegiatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di  Desa Malasari Kecamatan Cimaung Kabupaten Bandung, Rabu (11/10/2023.


Kapolsek Cimaung, IPDA Budi Ma'mun, S.H mengatakan tugas Kapolsek Cimaung beserta anggota adalah menjaga keamanan secara netral, tanpa memihak kepada salah satu calon atau pihak tertentu.


"Kami berharap agar seluruh warga Desa Malasari dapat berpartisipasi dalam Pilkades ini dengan damai dan menunjukkan semangat demokrasi yang tinggi," ucap IPDA Budi.


Dalam menjalankan tugas pengamanan Pilkades, Budi memaparkan Kapolsek Cimaung telah berkoordinasi dengan aparat terkait seperti Forkopimcam (Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan) yang melibatkan Camat dan Danramil.


"Tindakan ini penting untuk menangkal potensi kerawanan atau gangguan keamanan yang dapat mengganggu jalannya Pilkades," ujar Budi.


Kami berharap Pilkades di Desa Malasari berjalan lancar, aman, dan kondusif. Semoga warga Desa Malasari dapat menggunakan hak suara mereka secara bijak dan bertanggung jawab.


"Semoga hasil Pilkades dapat mencerminkan kehendak dan kepentingan masyarakat serta memperkuat tali persaudaraan di antara warga desa," harapnya.


Sementara Camat Cimaung, Dudung menyampaikan pencoblosan Pilkades di Desa Malasari dilaksanakan secara terpisah di 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS). Harapannya agar proses pencoblosan tersebut berjalan lancar tanpa ada gangguan yang tidak diinginkan.

Camat Cimaung, Dudung

Dalam persiapan pencoblosan, Camat Cimaung dan Kapolsek telah melakukan pemantauan terhadap para calon dan tim suksesnya sejak malam sebelumnya.


"Alhamdulillah, kerja sama tersebut berjalan dengan baik dan semua pihak sepakat untuk mensukseskan Pilkades serentak tahun 2023," ucap Dudung.


Berdasarkan data yang ditandatangani oleh P2KD (Panitia Pemilihan Kepala Desa), jumlah pemilih di Desa Malasari sekitar 499 orang yang terbagi menjadi 11 TPS.


Forkopimcam (Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan) berharap agar Pilkades di Desa Malasari dapat berjalan dengan lancar, aman, dan kondusif tanpa adanya gangguan yang tidak diinginkan dan menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi.


"Semoga semua pihak dapat menjaga suasana yang harmon proses pemilihan kepala desa," pungkasnya. (Asp)


Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Kapolsek Cimaung Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Pemilihan Pilkades"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink