Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

Segera Hadir Bedas Agro Fair 2023 Bertujuan Promosikan Produk Pertanian

Segera Hadir Bedas Agro Fair 2023 Bertujuan Promosikan Produk Pertanian

Kabaran Bandung, - Meningkatkan jejaring usaha, pengetahuan, dan teknologi terbaru di sektor pertanian. Dinas Pertanian (Distan) Kabupaten Bandung, Ningning Hendasah mengatakan Bedas Agro Fair adalah kesempatan besar bagi pelaku pertanian, mahasiswa, petani, dan masyarakat umum untuk berpartisipasi dalam kegiatan yang memperkaya pengetahuan dan semangat dalam mengembangkan sektor pertanian Kabupaten Bandung.


Acara berlangsung selama dua hari, pada 21-22 Oktober 2023 di Miko Mall, Kopo, Kabupaten Bandung.


Pelaku usaha, petani, mahasiswa, dan pelajar hadir pada Bedas Agro Fair karena manfaatnya yang besar, termasuk peningkatan wawasan dan minat masyarakat, khususnya generasi muda dalam sektor pertanian, meningkatkan apresiasi terhadap peran aktif dalam pengembangan pertanian, dan meningkatkan pendapatan petani.


"Pameran produk pertanian, business matching, workshop, talk show, lomba barista kopi, pembagian benih tanaman, pasar murah produk inovasi pertanian, pembuatan biosaka, pupuk organik, dan budidaya anggur dan anggrek," terangnya.


"Bedas Agro Fair 2023 yang bertujuan mempromosikan produk pertanian yang kompetitif di pasar global, juga akan ada kompetisi barista kopi Indonesian Coffee Masters (ICM) 2024," tambahnya.


Pendaftaran peserta bisa dilakukan melalui Google Form. Info tentang lomba bisa cek langsung di Instagram Indonesian Coffee Masters (@roadtoicm2024) dan Instagram Dinas Pertanian Kabupaten Bandung (@distankabbdg). *


Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Segera Hadir Bedas Agro Fair 2023 Bertujuan Promosikan Produk Pertanian"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink