Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

Serah Terima Jabatan Kades Lama kepada Kades Baru

Serah Terima Jabatan Kades Lama kepada Kades Baru

Kabaran Bandung, - Serah terima jabatan Kepala Desa Nagrak lama dari Joni Nurjaeni kepada Kepala Desa baru Kaja Kardiman priode 2023-2029 yang diselenggarakan di Aula desa setempat Kecamatan Cangkuang Kabupaten Bandung pada Kamis, 19 Oktober 2023.


Kepala Desa (Kades) baru Kaja Kardiman menyampaikan terimakasih kepada Bapak Joni Nurjaeni atas pengabdian dan upaya yang telah dilakukan selama menjabat sebagai Kepala Desa Nagrak.


"Kami juga berkomitmen untuk melanjutkan serta memperbaiki program-program yang telah dijalankan sebelumnya guna meningkatkan kesejahteraan dan pembangunan di Desa Nagrak," terangnya.


Kades baru juga mengajak seluruh masyarakat Desa Nagrak untuk bersama-sama berperan aktif dalam memajukan desa ini.


"Bahwa kerja sama dan gotong royong akan menjadi kunci sukses dalam mencapai tujuan bersama berharap agar masyarakat Desa Nagrak senantiasa memberikan dukungan, masukan, serta kritik yang membangun agar program-program yang akan dijalankan ke depan dapat lebih baik lagi," ujarnya.


Ia juga siap mendengarkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat serta berupaya menjalankan pemerintahan yang transparan, akuntabel dan berkeadilan.


"Terima kasih kepada seluruh warga Desa Nagrak yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin dan mengemban amanah jabatan sebagai Kepala Desa,"pungkas Kades baru Kaja Kardiman (Asp)


Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Serah Terima Jabatan Kades Lama kepada Kades Baru"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink