Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

Syahrul Gunawan Ajak Seluruh Generasi Muda Bangkitkan Semangat Kolaborasi

Syahrul Gunawan Ajak Seluruh Generasi Muda Bangkitkan Semangat Kolaborasi

Kabaran Bandung, - Pemerintah Kabupaten Bandung menggelar upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 tahun 2023 bertempat di Lapangan Upakarti Komplek Pemda Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu 28 Oktober 2023.


Kegiatan upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda tersebut dipimpin oleh Wakil Bupati Bandung, H. Syahrul Gunawan, SE., M.Si., dalam sambutan pidatonya menyampaikan,


Sumpah pemuda merupakan momen untuk mengingat semangat jiwa patriotisme seluruh elemen pemuda dalam perjuangan bangsa


"Melalui sumpah pemuda tahun 1928 ini lah lahir sebuah komitmen kebangsaan yakni bertumpah darah satu tanah air Indonesia, berbangsa satu bangsa Indonesia dan menjunjung bahasa persatuan bahasa Indonesia," ujarnya.


Dalam kesempatannya Wabup Sahrul mengajak seluruh generasi muda di Kabupaten Bandung untuk membangkitkan semangat kolaborasi dalam memajukan negeri.


"Mari kita jadikan momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 95 ini sebagai membangkitkan semangat kolaborasi dalam memajukan negeri," ajaknya 


Wabup Sahrul juga mengajak seluruh pemuda di Kabupaten Bandung untuk aktif berperan dalam pembangunan daerah. Ia mengungkapkan bahwa pemuda memiliki peran penting dalam menciptakan kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat.


"Pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Saya mengajak seluruh generasi muda untuk mengedepankan sikap toleransi, menghargai perbedaan, dan menjunjung tinggi nilai-nilai kebhinekaan," ungkapnya.


Di akhir sambutannya, Wabup Sahrul berharap agar semangat dan komitmen pemuda dalam mencintai tanah air dan berjuang untuk kemajuan Indonesia tetap terjaga dan tersebar ke seluruh generasi muda di Kabupaten Bandung.


"Dengan semangat Sumpah Pemuda, mari kita terus memperkuat persatuan dan kesatuan, bekerja keras untuk pembangunan daerah, dan menjadikan Kabupaten Bandung  

semakin Bedas sebagai daerah yang maju, berdaya saing, dan bermartabat," tutupnya secara penuh harap. (Asp)


Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Syahrul Gunawan Ajak Seluruh Generasi Muda Bangkitkan Semangat Kolaborasi"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink