Waspada, Akun Palsu Mengatasnamakan Bupati Bandung

Waspada, Akun Palsu Mengatasnamakan Bupati Bandung

Kabaran Bandung, - Penipuan melalui aplikasi WhatsApp atau media sosial lainnya mengatas namakan Bupati Bandung Dadang Supriatna.


Para pelaku mengincar masyarakat dan seringkali melibatkan penggunaan nama-nama yang terkenal atau berpengaruh untuk memperoleh kepercayaan dari korban potensial.


Penting untuk diingat bahwa pihak-pihak resmi atau tokoh terkenal jarang, jika tidak pernah, meminta transfer uang atau informasi pribadi melalui pesan singkat atau media sosial.


Mohon maaf mengganggu waktunya sebentar, mau tanya kalau ada info pembangunan Mesjid, Madrasah, Ponpes ini ada amanah dari keluarga, Alhamdulillah keluarga ada rezeki dan mau bersodaqoh untuk pembangunan Mesjid, Madrasa, Ponpes yang sedang membutuhkan biaya. Barangkali bisa bantu menyalurkan


Mohon di bantu kirimkan proposal kalau ada

kalau tidak ada bisa bantu kirim Poto pembangunan serta nomor rekening lembaga ke WhatsApp saya 082131345059.


Himbauan yang disampaikan oleh Bupati Badung Dadang Supriatna sangat penting dalam menghadapi penipuan yang menggunakan namanya dan nomor handphone palsu.


"Masyarakat diharapkan untuk berhati-hati dan waspada terhadap akun-akun palsu yang mengatasnamakan saya," pesannya.


Dengan meningkatkan kesadaran dan mengambil tindakan pencegahan, kita dapat membantu melindungi diri sendiri dan orang lain dari penipuan online yang menggunakan identitas palsu.


"Selalu ingat, berhati-hatilah dalam berinteraksi online dan tidak ragu untuk memverifikasi informasi sebelum mengambil tindakan," tutupnya. (Asp)


Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Waspada, Akun Palsu Mengatasnamakan Bupati Bandung"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1