Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

HT Yakin Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Sosok yang Tepat

HT Yakin Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Sosok yang Tepat
Kabaran Jakarta, - Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT), meyakini bahwa pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD adalah sosok yang tepat untuk membawa Indonesia menuju Indonesia Emas 2045.

"Figur Ganjar-Mahfud dinilai tanpa beban masa lalu, memiliki pengalaman politik yang lengkap, dan dianggap mampu mencapai pertumbuhan ekonomi yang dibutuhkan untuk mencapai target tersebut," ungkap HT ketika memberikan sambutan di Rakornas sukarelawan pendukung Ganjar-Mahfud se-Pulau Jawa di Hall B3-C3 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (27/11/2023).

HT menekankan perlunya pemimpin yang mampu mencapai pertumbuhan ekonomi yang diinginkan untuk mencapai target.

"Pentingnya pemimpin yang mampu mencapai pertumbuhan ekonomi yang dibutuhkan untuk mencapai target Indonesia Emas 2045," tegasnya.

Figur Ganjar-Mahfud dinilai tanpa beban masa lalu dan memiliki karier politik yang lengkap, sehingga layak dipilih oleh rakyat pada Pilpres 2024.

"Figur Ganjar-Mahfud tidak memiliki beban masa lalu dan telah memiliki karier politik yang lengkap. Pengalaman Ganjar sebagai anggota DPR RI dan gubernur, serta Mahfud yang memiliki pengalaman di lembaga yudikatif dan eksekutif, membuat pasangan ini layak dipilih oleh rakyat pada Pilpres 2024," terangnya.

HT mengajak para sukarelawan untuk bersatu, menguatkan internal, dan memenangkan pasangan nomor urut 3.

"Kepada sukarelawan Ganjar-Mahfud untuk bersatu, menguatkan internal, dan bersama-sama memenangkan pasangan nomor urut 3 pada Pilpres 2024," harapnya. *

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "HT Yakin Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Sosok yang Tepat"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink