HUT Obiec Team Alfiray ke-9, Bunda Alfi: Semoga semangat ini Membawa Keberhasilan

HUT Obiec Team Alfiray ke-9, Bunda Alfi: Semoga semangat ini Membawa Keberhasilan
Kabaran Cimahi, - Perayaan yang ke-9, Hari Ulang Tahun (HUT) Obiec Team Alfiray menunjukkan semangat kekeluargaan yang kuat, yang digelar di Lapang Kartini, Cimahi Tengah, pada Minggu (19/11/2023).

Dalam rangka merayakan momen spesial HUT ke-9 Alfiray Obiec Team ini menunjukan keberagaman dan keseruan melibatkan kegiatan senam bersama, santunan anak yatim, wakaf Al-Quran dan Iqra, Danca dari White Team, TK Al Iswah, Qasidah dari Al-Jamiah, serta permainan ular dan debus dari Pacok Gawir.

Siti Alfiah sapaan akrab Bunda Alfi yang juga Ketua Alfiray Obiec Team mengunggkapkan kegiatan tersebut tidak hanya memperkukuh kebersamaan dalam komunitas, tetapi juga memberikan dampak positif kepada masyarakat.

"Memelihara keutuhan memang tidak mudah, tetapi momen seperti ini memberikan kesempatan untuk mempererat ikatan antaranggota dan menciptakan suasana penuh kebersamaan.

Bunda Alfi menambahkan adanya partisipasi ratusan peserta dalam komunitas ini tidak hanya memperkukuh kekeluargaan, tetapi juga menciptakan atmosfer yang hangat dan bersahaja.

"Partisipasi semangat kebersamaan ini dapat menjadi pondasi kuat untuk terus memperkuat komunitas dan mencapai berbagai pencapaian bersama," ungkapnya.

Perayaan ulang tahun Obiec Team Alfiray, Alfi mengatakan agenda tahunan, kegiatan ini sekaligus berbagi santunan kepada anak yatim serta tebar Alqur'an.

"Tindakan seperti ini tidak hanya merayakan kebersamaan dalam komunitas, tetapi juga memberikan dampak positif kepada masyarakat luas. Semoga kegiatan ini menjadi inspirasi bagi komunitas lainnya untuk melakukan aksi kebaikan yang berkelanjutan," ucap Alfi.

Partisipasi member dalam perayaan HUT ke-9 Obiec Team Alfiray, seperti yang diungkapkan oleh Bunda Alfi, mencerminkan dukungan dan keterlibatan yang kuat.

"Memperkukuh kekeluargaan menciptakan solidaritas yang tinggi. Semoga semangat positif ini terus membawa keberhasilan dan kebahagiaan dalam perjalanan panjang khususnya keluarga besar Obiec Team Alfiray," pungkasnya.

Tak hanya itu, salah satu member Obiec Team Alfiray mengatakan semoga semangat kebersamaan dan kekeluargaan yang telah terjalin selama ini terus terjaga dan menjadi pendorong.

"Selamat ulang tahun, semangat sukses selalu untuk Obiec Team Alfiray khususnya Bunda Alfi. Semoga keberlanjutan dalam perjalanan komunitas lebih panjang," ungkapnya.

Tak lupa ucapan terima kasih dari Ketua Panitia Pelaksana Teh Anthi mengucapkan kepada tamu undangan dan teman-teman keluarga besar Alfiray Obiec Team yang hadir menunjukkan apresiasi atas partisipasi dan dukungan.

"Kebersamaan dan solidaritas semacam ini memperkukuh hubungan dalam komunitas, menciptakan suasana yang hangat dan positif. Semoga kegiatan ini menjadi kenangan indah dan makin mempererat ikatan di antara semua yang terlibat," pungkasnya. (Bd20)

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "HUT Obiec Team Alfiray ke-9, Bunda Alfi: Semoga semangat ini Membawa Keberhasilan"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1