Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

Langkah Positif, LMP Bangun Komunikasi Bersama KPU Kota Cimahi


Kabaran Cimahi, - Langkah positif dalam membangun komunikasi dan kerjasama, Laskar Merah Putih (LMP) Kota Cimahi silaturahmi ke KPU Kota Cimahi, Jl. Pasantren-TTUC No.108, Kel. Cibabat Kec. Cimahi Selatan, Kota Cimahi, 16 November 2023.


Kedatangan LMP Kota Cimahi ini dapat membantu menciptakan pemahaman yang lebih baik, memperkuat sinergi, dan meningkatkan transparansi dalam proses demokrasi.


Itulah yang diungkapkan Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi Keanggotaan, politik, Patriotisme dan Bela Negara LMP Kota Cimahi, Wedhi Nurandi.


Permasalahan pelanggaran aturan kampanye, kepada Media Wedhi menjelaskan terkait pemasangan alat peraga di pohon bisa merugikan lingkungan dan melanggar regulasi.


"Pemasangan alat peraga kampanye di pohon yang melanggar aturan tidak hanya merugikan lingkungan, tetapi juga dapat merusak keindahan kawasan dan mengganggu ekosistem," ucap Wedhi.


Penting untuk memberi perhatian pada pelanggaran tersebut dan melibatkan instansi terkait untuk menegakkan aturan dan menjaga keberlanjutan lingkungan," ucap Wedhi Nurandi.


"Kami Laskar Merah Putih berharap memiliki peran dalam mendukung KPU, dan sangat penting untuk menjaga agar dukungan tersebut tidak melanggar norma hukum dan etika," harapnya.


Harapan Laskar Merah Putih (LMP) Kota Cimahi dapat bersinergi dengan KPU dan menunjukkan dorongan kolaboratif dalam memastikan kelancaran dan integritas proses pemilu.


Semoga dalam Silahtuhrahmi ini memberikan kontribusi positif untuk kelancaran pemilu di Kota Cimahi.


"Sinergi ini dapat meningkatkan efektivitas pengawasan dan pelaksanaan pemilu, termasuk dalam hal mengedepankan isu lingkungan hidup. Kerjasama antara kelompok masyarakat dan lembaga pemilihan sangat penting untuk mencapai pemilu yang adil, transparan sesuai dengan prinsip-prinsip demokrasi," pungkas Wedhi Nurandi Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi Keanggotaan.


Kedatangan LMP Kota Cimahi disambut baik dan diterima langsung oleh, Anzhar Ishal Afryand, M.Pd, Ketua (Divisi Keuangan, Umum, Rumah Tangga dan Logistik), Djayadi Rachmat, Anggota (Divisi Perencanaan, Data dan Informasi), La Media, S.Hut., MM, Anggota (Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan Sumber Daya Manusia), Yosi Sundansyah, S.T., S.Pd.i, Anggota (Divisi Teknis Penyelenggaraan), Emsidelva Okasti, S.ST., Anggota (Divisi Hukum dan Pengawasan). (Bd20)


Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Langkah Positif, LMP Bangun Komunikasi Bersama KPU Kota Cimahi"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink