Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

HUT ke-6, PT.Hawa Manunggal Jaya Gelar Khitanan Masal serta Bakti Sosial

HUT ke-6, PT.Hawa Manunggal Jaya Gelar Khitanan Masal serta Bakti Sosial

Kabaran Bandung, - Dalam rangka Anniversary ke-6 tahun PT.Hawa Manunggal Jaya (HMJ) mengadakan Khitanan Masal serta Bakti Sosial dan sekaligus memperingati hari sumpah pemuda, acara berlangsung di Dom Balerame Soreang Bandung, Sabtu 4 November 2023.


Direktur PT. Hawa Manunggal Jaya Heni Supartini menyampaikan, PT.HMJ telah mencapai usia ke-6 tahun.


Dirinya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung perkembangan perusahaannya selama ini.


"Dalam rangka memperingati anniversary PT. HMJ, kami mengadakan beberapa kegiatan yang memiliki makna yang penting bagi kami dan juga masyarakat sekitar. Pertama, kami mengadakan Khitanan Masal untuk 150 anak se Kabupaten Bandung, berharap dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat sekitar, khususnya kepada anak-anak yang disunat,"harapnya 


Selain itu, Imbuh Heni, pihaknya juga mengadakan bakti sosial untuk lansia dan anak yatim dengan melibatkan 400 peserta. 


"Kami ingin memberikan perhatian khusus kepada lansia yang sering kali terlupakan dalam masyarakat. Dalam kegiatan ini, kami akan memberikan bantuan dan support kepada mereka, serta mengorganisir acara yang dapat membuat mereka senang dan bahagia," katanya 


"Kami mengundang semua pihak yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan untuk bergabung dengan kami. Acara ini juga merupakan momen yang tepat untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda," tukasnya 


Heni Supartini atau yang sering di sebut Mimih berharap kegiatan ini dapat menjadi momentum yang bermanfaat bagi pihaknya sebagai perusahaan dan juga bagi masyarakat sekitar. 


"Kami juga berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat terus memberikan dampak positif bagi masyarakat dan semakin menjalin hubungan yang baik dengan semua pihak. Terima kasih atas perhatian dan dukungan yang telah diberikan kepada kami selama ini," pungkasnya. ( Asp)

Posting Komentar untuk "HUT ke-6, PT.Hawa Manunggal Jaya Gelar Khitanan Masal serta Bakti Sosial"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink