Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

Hadapi Kejuaraan, Persima Genjot Seluruh Pasukannya

Hadapi Kejuaraan, Persima Genjot Seluruh Pasukannya

Kabaran Majalengka, - Menghadapi kejuaraan Zona Jabar dan Liga III seri I yang belum mendapatkan kabar tidak membuat pasukan Laskar Angin menurunkan tensi latihannya.


Stadion warung jambu sebagai hombase Persima menggenjot seluruh pasukannya dibawah arahan coach Engkus Kuswaha dan Egi Prihadi, ST sebagai pelatih utama team Soeratin U17, Senin (6/11/2023).


Wahyu Edo Susanto (Capt) dan kawan-kawan menjalani yang diberikan Coach Engkus dengan penguatan otot, transisi latihan dan game antar pemain.


Kendati ditengah-tengah turnamen Soeratin untuk U17 mendapatkan kendala dari panitia terkait jadwal pertandingan yang berbenturan dengan jadwal ujian sekolah.


Hal ini membuat manajemen Persima merasa kecewa, karena bila Asprov PSSI Jabar mengetuk palu bahwa jadwal Soeratin U17 zona Jawa Barat menjadi 25 November.


Hal ini membuat rugi team dikarenakan jadwal tersebut berbenturan dengan jadwal ujian siswa saat itu, otomatis hal tersebut membuat konsentrasi pemain kacau.


Disisi lain harus membela team namun ada juga kewajiban menjalankan tugas sekolah sebagai siswa, harusnya Asprov PSSI Jabar memahami kalender akademik, tapi kita tunggu hasil manajer meeting pada 15 nanti.


"Mudah-mudahan ada perubahan," ujar Joni selaku Sekretaris Umum.


Adapun di team Persima sendiri para pemain tidak terganggu kendati Manajemen sedang dibingungkan dengan sikap Asprov PSSI Jabar terkait jadwal pertandingan yang dibuat oleh sepihak.


Joni Sekum Persima menjelaskan sikap PSSI Jabar membuat kami bingung dengan sistem pendaftaran secara online.


Saat masuk single registrasi lalu di sahkan dikompetisi namun setelah masuk daftar kompetisi kami tidak ada.


Saya berharap PSSI Jabar harus bersikap bijaksana tidak membuat keputusan sepihak dengan mengirimkan surat dan tiba-tiba club harus membayar.


"Persima sendiri tidak keberatan berapa nominalnya, akan tetapi hal tersebut harus disepakati oleh seluruh manajemen club pada saat manajer meeting nanti," tegasnya. (Eko)


Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Hadapi Kejuaraan, Persima Genjot Seluruh Pasukannya"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink