Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

Kuatkan Organisasi, PW DMI Laksanakan Road Show

Kuatkan Organisasi, PW DMI Laksanakan Road Show

Kabaran Bandung, - Ketua Pengurus Wilayah (PW) Dewan Masjid Indonesia (DMI) Jawa Barat, KH. Ahmad Siddiq beserta jajaran didampingi Dewan Pakar Ekonomi H. Deden Mulyana, S.SI, M.M melaksanakan kunjungan kerja (Road Show) ke kantor PD DMI Kabupaten Bandung di jalan Al-Fathu KM17 Soreang, Sabtu (4/11/2023).


Dalam kunjungannya Ahmad Siddiq menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap PD DMI Kabupaten Bandung, yang mana merupakan kepengurusan cabang DMI pertama yang bekerjasama langsung dengan Bupati untuk melakukan pelantikan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) melalui Surat Edaran Bersama (SEB).


"Diluar dugaan, saya sebagai pimpinan sangat mengejutkan, diantaranya belum ada DMI seluruh Jawa Barat yang melakukan pelantikan DKM yang bekerjasama dengan surat edaran dari Bupati, luar biasa!," ujarnya.

Hal senada diungkapkan Dewan Pakar Ekonomi H. Deden Mulyana, S.SI, M.M turut serta menyampaikan apresiasinya. Karena kunjungan tersebut menunjukan PD DMI Kabupaten Bandung sebagai Roll model untuk organisasi lainnya.


"Kunjungan ini sangat baik sekali untuk konsolidasi organisasi, karena tujuannya untuk menguatkan organisasi agar kedepannya PD DMI Kabupaten Bandung sebagai roll model untuk PD DMI lainnya," harapnya. (Asp)


Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Kuatkan Organisasi, PW DMI Laksanakan Road Show"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink