Hadapi Pemilu 2024, Yugo Andika Aditio Harap Bangun Kolaborasi dengan Lapisan Masyarakat

Hadapi Pemilu 2024, Yugo Andika Aditio Harap Bangun Kolaborasi dengan Lapisan Masyarakat
Kabaran Sukabumi, - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Sukabumi secara rutin menggelar acara pengajian dan do'a bersama setiap Senin malam di kantor DPC hingga Pemilu 2024 tiba, Rabu (29/11/2023).

Komitmen spiritual dan kebersamaan dalam mendukung perjalanan menuju Pemilu 2024 langkah yang sangat positif.

Menguatkan lingkungan spiritual sebagai pondasi dalam persiapan menuju Pemilu menunjukkan pemahaman akan pentingnya nilai-nilai etika dan moral dalam proses demokrasi.

Yugo Andika Aditio atau biasa disapa Kang Yugo, Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Sukbumi dari Daerah Pemilihan (Dapil) 2, Baros, Cibeureum, dan Lembursitu mengatakan, pada setiap Senin malam, kantor DPC PPP Kota Sukabumi menjadi saksi kebersamaan, dihadiri oleh seluruh pengurus DPC, para Caleg, dan simpatisan.
"Kami disini berkumpul untuk bersama-sama mendo’akan kebaikan dan kesuksesan Kota Sukabumi dalam menghadapi Pemilu 2024," ungkapnya.

Kang Yugo pun menjelaskan bahwa acara rutin ini tidak hanya merupakan ekspresi kepedulian partai terhadap aspek politik semata.

Menurutnya, Kang Yugo kepada awak media menerangkan, nilai-nilai kebersamaan yang dihasilkan dari acara ini dapat menjadi kekuatan untuk mewujudkan kebaikan bersama bagi Kota Sukabumi.

”Kegiatan ini adalah semata bukan hanya merupakan agenda partai saja, tapi ini adalah bentuk wadah untuk membangun kolaborasi dengan seluruh lapisan masyarakat," jelasnya.

Dengan kolaborasi di semua elemen masyarakat, Kang Yugo berharap PPP akan berupaya memberikan kontribusi positif dan menjadikan Kota Sukabumi sebagai contoh kota yang maju dan harmonis.

"Saya yakin bahwa melalui upaya bersama, Kota Sukabumi dapat menjadi “Kota Rahmatan Lil’Alamin,” tempat yang nyaman bagi masyarakat dan pusat ekonomi yang berkembang," kata Kang Yugo.

"PPP berkomitmen untuk terus berikhtiar guna meraih visi dan menjaga nilai-nilai keislaman sebagai pendorong utama menuju Kota yang berkualitas dan penuh keberkahan," pungkasnya. (Bd20)

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Hadapi Pemilu 2024, Yugo Andika Aditio Harap Bangun Kolaborasi dengan Lapisan Masyarakat"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1